Hanya Karena Hal Sepele, Driver Ojek Online Adu Jotos Dengan Pria Paruh Baya Videonya Bikin Netizen Geram


Agen Domino - Perkelahian terjadi di trotoar suatu kawasan di Palmerah, Jakarta Barat, Senin (15/1/2018) sore, Kejadian tersebut melibatkan seorang driver ojek online (ojol) dengan seorang pria yang disebutkan telah berusia.

Driver ojol itu terlihat berkali-kali menghujankan pukulan kepada pria berkemeja putih dan bertas ransel yang jadi lawannya, Tampak warga sekitar mencoba melerai keduanya, dan para pengendara yang melintas memperlambat laju kendaraannya.

Mereka tampaknya heran menyaksikan keributan antara dua orang pria itu, Video kejadian tersebut diunggah oleh akun Instagram @newdramaojol.id, Selasa (16/1/2018).


Dari keterangan yang disertakan, adu jotos tersebut bermula dari permasalahan sepele dan "Perkelahian ojol di Palmerah kemarin sore, usut punya usut karena terjadi senggolan antar kendaraan. Cc: @febryhartanto1988," tulis si pengunggah video.

Agen Domino - Warganet pun ikut dibuat geleng-geleng oleh peristiwa pada video tersebut, dan Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai kronologi lengkap dari pihak terkait.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Karena Hal Sepele, Driver Ojek Online Adu Jotos Dengan Pria Paruh Baya Videonya Bikin Netizen Geram"

Posting Komentar