Akibat Ada Warga Yang Tewas Akibat di Serang Lebah Liar, Jalan di Kampung Ini Terpaksa Ditutup Sementara


Agen Domino - Mengerikan di kawasan jalan Pelita 7, RT 35, Perum Sambutan Idaman Permai, Sambutan, jalur masuk ke pemakaman umum seorang warga tewas di sengat lebah.

Dan hingga sekarang lebah di kawsan sambutan tersebut kembali menyerang warga lainnya pagi tadi Senin (8/1), dan sampai saat ini sudah sudah sembilan warga yang menjadi korban sengatan lebah-lebah liar tersebut.

"Awalnya kami tidak tahu kalau ada sarang lebah disekitar sana, soalnya jalanan itu memang jalan umum yang bisa menuju ke kuburan ataupun ke perusahaan tambang dan tempat pembuangan akhir" Ungkap salah satu warga Husaini (66) Senin (8/1/2018).
Baca Juga : Alamak! Tengah Hamil Besar, Wanita Ini Ikuti Lomba Lari Sejauh 2 Kilometer Bikin Warganet Nyeri Lihat Aksinya Itu

Sampai saat ini para warga juga belum mengetahui dimana letak sarang lebah tersebut, namun jika ingin melintas sebaiknya menggunakan pakaian pelindung karena lebih bisa saja menyerang secara tiba-tiba.

Agen Domino - Bahkan sementara ini jalanan ini sudah di tutup agar tidak ada lagi korban yang menjadi serangan lebah, dan untuk warga yang tewas akibat serangan lebah tersebut di ketahui sebagai seorang PNS yang ditemukan tak bernyawa di aliran Sekujur tubuhnya bengkak-bengkak akibat sengatan lebah.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Ada Warga Yang Tewas Akibat di Serang Lebah Liar, Jalan di Kampung Ini Terpaksa Ditutup Sementara"

Posting Komentar