Unik! Seorang Pria Bukannya Menunggangi Kuda, Malah Dirinya Yang di Tunggangi Oleh Kuda


Agen Domino - Seorang pria berbadan raksasa di Ukraina, membuktikan bahwa ternyata bukan hanya manusia saja yang bisa menunggangi kuda namun kuda juga bisa menunggangi manusia.

Hal ini dibuktikan oleh juara angkat berat Dmytro Khaladzhi asal Ukraina, pria raksasa ini menjadikan nama nya menjadi lebih dikenal dengan cara memikul seekor kuda di bahunya untuk membuktikan kekuatan memang sangat luar biasa.

Dmytro untuk membuktikan keperkasaannya ia banyak melakukan hal gila, seperti membiarkan truk melindas tubuhnya atau membengkokkan tongkat baja dengan gigi dan memaku kayu menggunakan telapak tangannya.

Namun aksinya yang paling mengagumkan hingga saat ini ketika memikul seekor kuda, beberapa video yang di unggah ke media sosial memperlihatkan dirinya mengangkat seekor kuda yang sangat besar menggunakan bahunya yang kuat.

Ia mengangkat seekor kuda sambil berjalan, sementara kuda tersebut malah terlihat sangat menikmati aksinya itu namun semua yang dilakukannya itu tidak selalu berjalan dengan lancar.
Baca Juga : Koplak! Ketika di Razia Seorang Pria Pura-pura, Namun Sandiwaranya Terbongkar Setelah Polwan Lakukan Hal Ini

Karena kuda sangat susah di angkat apaplagi dipikul oleh manusia, maka dari itu kedua kaki depan dan belakang kuda tersebut terpaksa harus diikat untuk menghindari cedera atau hal yang tak diinginkan.

Agen Domino - Kini ia memegang 63 Guinness recodrs dan menjadi juara pertama Federasi Angkat Berat Non-obat Ukraine, namun pria gagah berusia 38 tahun itu memilih untuk tinggal di zona perang di Ukraine.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unik! Seorang Pria Bukannya Menunggangi Kuda, Malah Dirinya Yang di Tunggangi Oleh Kuda"

Posting Komentar