Koplak! Pria Ini Pura-Pura Kesurupan Saat di Razia Oleh Polisi, Aksinya Bikin Ngakak


Agen Domino - Beredar rekaman video penangkapan seorang pria yang dilakukan oleh oknum polisi pada saat malam hari, namun Kejanggalan terlihat dalam video tersebut.

Pasalnya pria itu secara tiba-tiba mengalami kesurupan saat diringkus oleh oknum polisi, terlihat jelas dalam video tersebut pria berjaket itu bertingkah bertingkah tidak wajar.

Seorang polisi pun mencoba mengeluarkan setan yang merasuki tubuh pria itu, namun terdengar pula suara tawa dari beberapa orang di balik kamera.
Baca Juga : Saat di Tangkap Polisi, Pria Asal Palembang Ini Mengaku Sudah 14 Tahun Mengonsumsi Ganja Sebagai Jelmaan Sun Go Kong 

Pada pertengahan video saat pria yang terbaring itu bangun untuk duduk dengan mulutnya yang tersenyum hingga membuat polisi semakin curiga dengan tingkahnya itu.

Agen Domino - Dan ternyata pria itu pura-pura kesurupan agar terbebas dari kejaran polisi, pria ini nekat melakukan aksi gila tersebut karena ia menyimpan ganja di celana dalamnya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koplak! Pria Ini Pura-Pura Kesurupan Saat di Razia Oleh Polisi, Aksinya Bikin Ngakak"

Posting Komentar