Seorang Perampok di Kawasan Pasar Legi Solo, di Tembak Oleh Oknum Polisi


Agen Domino - Seorang perampok diringkus petugas kepolisian di kawasan Pasar Legi, Banjarsari, Solo, Kamis (11/1/2018) siang, Ratusan pedagang dan warga sekitar pun mengerumuni tempat kejadian perkara di sisi selatan pasar.

Tepatnya, jalan kecil di selatan Pasar Legi dan pria itu adalah tersangka perampok yang diburu polisi dari Jatim, seorang sopir truk pedagang setempat, Slamet (63), mengaku mendengar bunyi tembakan tiga kali, sekitar pukul 12.30 WIB.

"Perampoknya ditembak dua kali di kakai kanan dan sekali di kaki kiri karena melarikan diri saat dikejar polisi," ungkapnya, Kamis siang dan Saat itu, katanya, perampok hendak melarikan diri menggunakan sepeda motor Yamaha N-Max bernomor polisi W 4766 NJ.

Kendaraan tersebut ditabrak mobil polisi, lalu terjatuh, dan si pelaku melarikan diri, "Polisi pun menembak sehingga perampoknya langsung jatuh, lalu dibawa polisi ke rumah sakit," kata petugas parkir setempat, Sunardi (55).
Baca Juga : Demi Menunggu Suaminya Guru SD Ini Malah Berdebat Dengan Petugas Kereta, Hingga Diseret Keluar Dari Kereta

Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan atas kasus tersebut dan Hingga kini belum ada keterangan dari pihak kepolisian.

Agen Domino - Polisi sempat mensterilkan kawasan sekitar karena terdapat bercak darah di sekitaran, Dipasang juga garis polisi di TKP agar pemeriksaan tak terganggu oleh aktivitas masyarakat. (*)

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Seorang Perampok di Kawasan Pasar Legi Solo, di Tembak Oleh Oknum Polisi"

Posting Komentar