Beredar Rekaman Yang Bikin Elus Dada, Seorang Siswi SMP Membully Dan Menyemburkan Air ke Wajah Temannya


Agen Domino - Seiring berkembangnya zaman, banyak pula moral manusia yang makin menurun dan akhirnya berbagai tidakan asusila pun mulai menyebar di masyarakat.

Mulai dari penganiayaan, pencurian, penjambertan, hingga tindak pembunuhan dan Bahkan sekarang ini tidak sedikit remaja yang melakukan aksi pembullyan terhadap temannya sendiri.

Melakukan hal tersebut sambil direkam lalu diunggah ke media sosial miliknya, Seperti halnya video yang tengah menjadi perbincangan warganet kali ini.

Dalam video yang berdurasi 20 detik tersebut, terlihat beberapa orang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) tengah melakukan aksi bullying atau persekusi pada salah satu temannya.

Awalnya, nampak dua orang siswi berseragam SMP dan berhijab sedang membicarakan sesuatu dan Saat berbicara, siswa berjilbab biru dongker tampak tengah memegang sebuah botol air mineral.

Sementara siswi jilbab putih yang ada di depannya tampak mengeluarkan ponsel yang ada di saku jaketnya dan Selang beberapa saat kemudian, siswi jilbab biru tadi meminum air mineral yang dipegangnya.
Baca Juga : Tidak Terima Motor Tuanya di Tilang, Seorang Kakek di Sulawesi Tengah Ini Nekat Bakar Motornya di Depan Polisi

Namun tak disangka-sangka, dia tidak menelan air mineral tersebut dan Siswi berjilbab biru tadi malah menyemburkan air yang ada di mulutnya tepat ke wajah korban yang ada di depannya.

Agen Domino - Dia menyemburkan air itu sampai dua kali! dan Video bullying ini diduga dilakukan oleh siswi di Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar Rekaman Yang Bikin Elus Dada, Seorang Siswi SMP Membully Dan Menyemburkan Air ke Wajah Temannya"

Posting Komentar