Beli Es Krim di Supermarket Dengan Kemasan Kotak, Saat di Buka di Rumah Isinya Begitu Mengejutkan


Agen Domino - Keluarga perempuan ini kaget lihat isi di dalam kotak es krim yang dibeli, Es krim adalah satu makanan yang jadi kegemaran banyak orang.

Beberapa orang berpendapat bahwa es krim bisa menghilangkan rasa sedih dan stres, Jenis minuman ini bisa dengan mudah ditemui dimana saja.

Es krim juga memiliki bentuk kemasan yang beragam dan Mulai dari menggunakan cone, stik kayu hingga ditempatkan di dalam kotak dan Belakangan, sebuah keluarga kaget saat membuka kotak es krim yang mereka beli.

Kisah ini dibagikan oleh seorang perempuan bernama Nikki Calalang melalui akun Facebook-nya pada 12 Januari 2018, Kejadian ini bermula saat ibu Nikki membeli sekotak es krim di sebuah kios Walter Mart, San Fernando, Filipina.

Wanita tersebut membeli es krim yang dikemas dalam wadah biru dan Di bagian tutupnya, tertulis es krim tersebut memiliki rasa 'almon brownie fudge'.

Terlihat pula gambar es krim cokelat lengkap dengan toping kacang almond dan potongan brownies di tutupnya, Namun saat mereka membuka es krim tersebut di rumah, keluarga ini dibuat kaget.

Bukannya es krim, di dalam kotak tersebut justru ada spaghetti yang sudah membeku "Halo WalterMart Supermarket, kami butuh pengembalian uang, aku ingin es krim. Bukan spaghetti beku," tulis Nikki.

Unggahannya ini langsung viral di dunia maya dan sudah dibagikan lebih dari 18 ribu kali dan Netizen menganggap kejadian ini lucu, Satu jam setelah diunggah, pihak WalMart pun memberi respon.
Baca Juga : Seorang Remaja Cantik di Italia Nekat Melelang Keperawanannya Agar Mendapatkan Uang Untuk Bisa Melanjutkan Kuliahnya

"Hai Nikki, kami sedang menyelidiki kejadian ini. Kami akan menghubungimu secepatnya. Terima kasih," tulis akun resmi mereka dan Nikki menjelaskan bahwa akhirnya mereka membawa spaghetti itu kembali ke supermarket.

Agen Domino - Mereka memberikan Nikki sekotak es krim rasa vanila sebagai gantinya, Pihak supermarket juga berjanji untuk mencari tahu siapa yang meletakkan spaghetti itu di sana dan Meski masalahnya selesai, Nikki mengaku sedikit kecewa karena ia tak mendapat kompensasi berupa es krim gratis.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beli Es Krim di Supermarket Dengan Kemasan Kotak, Saat di Buka di Rumah Isinya Begitu Mengejutkan"

Posting Komentar