Kepergok Manjat Dinding Masuk Ke Kamar Majikannya, Pembantu Ini Tertangkap Basah Sedang Mencuri


Agen Domino - Baru-baru ini warganet dikejutkan dengan sebuah video tak lazim dari seorang pembantu rumah tangga, Pembantu rumah tangga tersebut terpergok masuk ke kamar dan mencongkel lemari majikannya.

Sang majikan heran bagaimana pembantu bisa masuk ke kamarnya, ia lantas meminta pelaku mempraktikkan caranya masuk ke kamar dan Ternyata pelaku masuk dari ventilasi kamar yang tingginya lebih dari 2,5 meter.

Pelaku menggunakan lemari pakaian sebagai tangga naik ke ventilasi, sampai di dalam kamar, pelaku menggunakan pisau dapur untuk membuka lemari majikan.
Baca Juga : Beredar Sebuah Video Seorang Wanita Asal Lampung Yang Terperangkap di Thailand Menangis Ingin Pulang Ke Indonesia

Agen Domino - Pengakuan pelaku ia sudah dua kali masuk ke kamar majikannya, Majikan pun mengancam melaporkan aksi pelaku ke polisi dan Pelaku bukanlah warga Medan, dari rekaman diketahui pelaku merupakan warga Tegal, Cara pelaku mempraktikkan aksinya direkam oleh majikkan dan beredar di linimasa media sosial.

 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepergok Manjat Dinding Masuk Ke Kamar Majikannya, Pembantu Ini Tertangkap Basah Sedang Mencuri"

Posting Komentar