Video Menegangkan, Detik-Detik Seorang Balita Diserang Dan Dibawa Terbang Oleh Seekor Elang Raksasa


Agen Domino - Burung Elang adalah hewan berdarah panas dan Elang merupakan hewan pemangsa, burung ini memiliki sepasanga kaki dengan kuku tajam yang sangat kuat.

Mempunyai daya penglihatan yang tajam serta bisa memburu mangsa dari jarak yang sangat jauh menggunakan kukunya yang tajam dan melengkung untuk mencengkeram mangsanya.

Tidak mempunyai gigi, namun paruhnya yang tajam dan melengkung itu sangat kuat untuk mengoyak daging mangsanya, tapi apa jadinya jika seekor burung Elang memangsa manusia untuk dijadikan rantai makanannya.

Namun untuk ukuran tubuh manusia yang sudah dewasa tentu saja akan terlihat lebih besar dari Elang dan sekilas pembahasan ini terdengar tidak masuk akal.

Akan tetapi rekaman ini membuat semuanya menjadi kenyataan, dalam video yang terekam ini terlihat seekor burung Elang sedang terbang bebas di atas langit.

Namun tak lama kemudian sang burung terbangnya mulai rendah, bukan untuk mendarat melainkan Elang tersebut malah menyerang seorang balita yang tengah bermain disebuah taman.
Baca Juga : Dulunya Terlihat Biasa Saja Dan Tidak Menarik, Kini Tubuh Wanita Ini Banyak Dikagumi Kaum Pria Maupun Wanita

Sang balita di cengkram lalu dibawa terbang, untungnya Elang itu tidak terlalu kuat mencengkram sang balita hingga akhirnya balita dijatuhkan kembali ke daratan taman itu.

Agen Domino - Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui pasti dimana lokasi dan kejadian ini terjadi dan berikut ini detik-detik menegangkan yang terekam video itu.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Menegangkan, Detik-Detik Seorang Balita Diserang Dan Dibawa Terbang Oleh Seekor Elang Raksasa"

Posting Komentar