Koplak, Maling Mencuri Motor di Masjid Namun Ketika di Hidupkan Malah Ini Yang Terjadi


Agen Domino - Aksi pencurian sepeda motor terekam CCTV di sebuah mesjid yang kemudian rekaman video tersebut di unggah ke akun Facebook Dede Firmansyah.

Menurut keterangan postingan tersebut, peristiwa pencurian itu terjadi di Masjid Pakojan, Kota Serang, Banten, pada hari Sabtu (13/1/2018) sekitar pukul 04.43 WIB.

Dalam rekaman CCTV tampak seorang pria berjaket berjalan mendekati motor milik driver ojek online yagn terparkir di depan mesjid, pelaku kemudian meletakan helm yang berwarna hijau ke lantai sebelum akhirnya membobol lubang kunci motornya itu.
Baca Juga : Gadis Yang Sedang Menstruasi Ini Tewas Setelah Dikucilkan di Sebuah Gubuk Kecil, Begini Alasannya

Setelah berhasil membobol kunci kontaknya pelaku lalu menuntun motor ke luar pagar masjid secara perlahan, namun ketika hendak di starter mesin motor tidak bisa menyala karena busi sudah dicabut terlebih dahulu oleh pemilik motor sebelum masuk kedalam mesjid.

Agen Domino - Beruntung motor pun tidak jadi di curi oleh pelaku, pelaku langsung kabur dan meninggalkan motor di depan mesjid dan peristiwa ini terjadi ketika pemilik motor tengah melaksanakan ibadah salat subuh di masjid tersebut.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koplak, Maling Mencuri Motor di Masjid Namun Ketika di Hidupkan Malah Ini Yang Terjadi"

Posting Komentar