Goyangan Liar DJ Butterfly Yang Diiringi Lagu 'Jaran Goyang', Bikin Warganet Salah Fokus Sama Kembennya


Agen Domino - Siapa sih yang gak kenal sama DJ Butterfly.? DJ cantik berasal dari thailand yang selalu berpenampilan seksi ini selalu mencuri perhatian warganet.

DJ Butterfly juga dikenal dengan aksi makannya yang kelewatan banget, ia kerap mengunggah aksinya bersantap makanan di akun instagramnya sendiri.

Jika kebanyakan wanita yang saat makan akan menyuapkan makanan sedikit demi sedikit kedalam mulut mereka, hal itu tidak dilakukan Dj seksi ini.

Ia benar-benar kelihatan rakus ketika lagi menyantap makanan, semua makanan yang di letakan di depannya masti akan di lahapnya semua tidak perduli itu sayuran mentah maupun cabe mentah semua pasti akan di lahapnya.

Akibat cara ia melahap makanan ini lah, para netizen kerap mencurigainya sebagai lelaki dan kali ini yang dilakukan DJ Butterfly kembali menjadi sorotan warganet.

Kali ini bukan cara makannya yang menjadi sorotan warganet, melainkan caranya berjoget dan videonya ini ia uanggah di akun instagramnya sendiri.

Terlihat dalam video unggahannya itu ia sedang berjoget di sebuah kolam renang yang ditemani dengan lagu dangdut yang populer dinyanyikan Nella Kharisma, "Jaran Goyang".

Awalnya DJ Butterfly turun dari sebuah tangga, ia menuju ke arah kolam renang hanya menggenakan sarung lalu ia membasuh kedua tangannya di dalam kolam tersebut.
Baca Juga : Video Waria Dibully di Depan Banyak Penumpang Kereta Api Listrik Ini Bikin Netizen Geram

Tak hanya sampai disitu DJ Butterfly yang sudah di dalam kolam renang itu tetap saja menggoyang-goyangkan tubuhnya itu Sembari sesekali membasuh tangan dan mengangkat sarungnya.

Agen Domino - Beberapa warganet mengaku cukup terhibur dengan aksinya kali ini, dan juga ada sebagian yang bertanya-tanya sebenarnya apa sih yang dilakukan DJ Butterfly ini?

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Goyangan Liar DJ Butterfly Yang Diiringi Lagu 'Jaran Goyang', Bikin Warganet Salah Fokus Sama Kembennya"

Posting Komentar