Alami Pelecehan Seksual di Dalam Pesawat, Reaksi Wanita Ini Bikin Salut Netizen


Agen Domino - Seorang wanita disebutkan mengalami pelecehan seksual di dalam pesawat sebuah maskapai penerbangan nasional Indonesia, Ia kemudian memberikan reaksi mengejutkan dan membuat hening suasana di dalam pesawat.

Wanita berambut sebahu itu tak segan-segan menonjok tubuh pria yang diduga melecehkan dirinya, Pria berkacamata yang dipukulnya itu pun terlihat pasrah dan kaget dengan perlakuan wanita itu.

Tampak pula pramugari yang mencoba menenangkan wanita yang naik pitam tersebut dan Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @dramakuin, Jumat (26/1/2018).

Pada video yang merupakan unggahan apada fitur story tersebut tertulis keterangan, "Mbak ini ngerasa diperlecehkan oleh lelaki itu dan Katanya laki-laki itu tangannya menyenggol-nyenggol di bagian lain.

Nah lo, salut banget buat mbak-nya, jadi cewek harus berani, Jangan sampai mau dilecehkan dan Kejadian ini pesawat baru aja landing dengan manjah."

Pada foto yang diunggah bersamaan dengan video tersebut menampilkan keterangan yang diberikan si pengirim mengenai kejadian tersebut.
Baca Juga : Selfie Berujung Petaka, Seorang Mahasiswa di India Nyaris Tewas Akibat Selfie Tertabrak Kereta Api

Ia meminta namanya serta akun Instagram yang merekamnya untuk disamarkan, Menurut informasi yang diberikan, wanita dalam video itu merasakan gerakan tubuh dari si pria yang sengaja menyenggol dadanya.

Agen Domino - Dalam insiden tersebut, korban sedang tidur saat pesawat hendak mendarat di Palembang, Warganet memuji keberanian korban untuk melawan pelaku pelecehan seksual.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alami Pelecehan Seksual di Dalam Pesawat, Reaksi Wanita Ini Bikin Salut Netizen"

Posting Komentar