Model Cantik Ini Jual Pakaian Dalam Via Online, Namun Hal Mengerikan Terjadi Setelah Ada Pembeli Nakal Yang Berminat


Agen Domino - Model cantik bernama Alexis Ren baru-baru ini membuat media sosial geger, Ia mengosongkan lemarinya lalu menjual celana dalamnya secara online untuk dibeli siapa saja.

Mantan gadis sampul Maxim berusia 21 tahun itu telah menjual ratusan item pakaian melalui halaman Depop miliknya termasuk pakaian dalam.

Kekhawatirannya adalah, alih-alih ingin memakai celana dalam bekasnya, orang-orang yang menyeramkan akan membelinya dengan tujuan buruk yang lain.

Alexis, pemilik Ren Active, telah menetapkan harga pada beberapa barangnya, dengan coral lace bra seharga 120 Dolar AS atau sekitar 1,6 juta Rupiah.

Semua bertanya-tanya apakah harganya memang naik setelah dia memakainya? Alexis menempatkan deskripsi pribadi pada semua barang, sambil berpose untuk produknya sendiri.

Ia bahkan memberi deskripsi yang mendalam pada setiap produknya dan Pada satu item, yang dia jual seharga 140 Dolar AS, Alexis menulis: "For Love and Lemons skivvies black nude and blue body suit! Infinitely enchanting the Florette Appliqué Bodysuit."

"Designed with a soft tulle and lace blend and illusion tulle paneling to contour the body and topped off with a standout floral appliqué accent to infuse a hint of dark romance into this gorgeous one-piece. RETAILS FOR $180!"
Baca Juga : Gaya Pacaran Remaja Jaman Sekarang Makin Memprihatikan, Bertengkar di Kafe Si Cowok Tendang Kekasihnya sampai Jatuh

Alexis mengatakan bahwa dia hanya 'membersihkan lemari pakaiannya', Ia tak terlalu memikirkan siapa saja yang membelinya dan Ren menjadi terkenal setelah videonya bersama pacarnya, Jay Alvarrez, menjadi viral.

Pasangan ini melakukan perjalanan luar biasa ke luar negeri, penuh dengan bikini dan olahraga ekstrem, Item paling mahal dijual di Depop adalah Supreme x Akira Collab green hoodie, yang menurutnya sangat 'langka', yang dijualnya seharga 420 Dolar.

Agen Domino - Alexis memiliki 11,7 juta pengikut Instagram dan 12.524 di Depop dan Jadi tak bisa dipungkiri, semua pakaiannya, bra, sepatu dan anting-anting mempunyai peluang untuk laris manis.



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Model Cantik Ini Jual Pakaian Dalam Via Online, Namun Hal Mengerikan Terjadi Setelah Ada Pembeli Nakal Yang Berminat"

Posting Komentar