Kocak! Ikuti Lomba Adu Gebuk Bantal, Bocah Cewek Ini Buktikan Kalau Cewek Lebih Cerdas Daripada Cowok


Agen Domino - Sebuah video pendek yang merekam dua bocah adu gebuk bantal viral di media sosial, Video ini pertama kali diunggah oleh akun Erwin Wijaya di Grup Facebook Video Gambar dan Cerita Lucu.

Rekaman ini menunjukan dua bocah lelaki dan perempuan beradu kuat dalam permainan gebuk bantal, Permainan yang lebih dikenal perang bantal digelar sebuah acara namun tidak disebutkan identitas, kapan, dan dimana video ini diabadikan.

Tetapi duel dua bocah ini ternyata banyak menyita perhatian netizen, Pasalnya sejak diunggah video ini telah dibagikan lebih dari 81.600 kali, hingga saat ini dan "Kata apa yang cocok buat anak perempuan ini...?" tulis pengunggah video ini.

Tak hanya netizen, duel dua bocah ini sebelumnya telah menyita perhatian warga yang memadapat area bermain tersebut dan duel ini terlihat tak seimbang karena mempertemukan bocah lelaki dan perempuan.

Terbukti pukulan pertama pemain lelaki langsung membuat sang gadis ini oleng, beruntung sang gadis masih mampu berpegangan pada batang dan terus diserang lawan, gadis ini mampu bertahan dan kembali ke posisi semula untuk melanjutkan pertandingan.

Ketika ronde dimulai kembali lagi-lagi sang gadis langsung tersungkur setelah mendapat pukulan keras pemain lelaki tersebut, hebatnya gadis ini masih mampu bertahan di atas batang dan menahan serangan lawan dan aksi tak pantang menyerah ini membuat penonton bersorak.

Apalagi ketika bocah perempuan ini berjuang untuk kembali duduk di atas batang permainan dan gadis ini untuk kesekian kalinya mampu kembali ke posisi semula, pertandingan terus dilanjutkan dan bocah lelaki tak mengendurkan serangan.
Baca Juga : Aksi Emak-Emak Mengendarai Mobil Nekat Terobos Pagar Pembatas Jalan Ini, Bikin Warganet Geleng Kepala

Ia terus menghujam lawanya meski seorang perempuan, hingga pada akhirnya bantal pemain lelaki ini lepas dan jatuh ke bawah dan melihat kelengahan sang lawan kesempatan ini tak disia-siakan sang gadis.

Agen Domino - Ia lalu melancarkan sebuah pukulan ke arah lawan, meski tak begitu keras rupanya pukulan itu mampu manjatuhkan lawan dari atas batang dan kemenangan gadis yang tak kenal menyerah ini langsung disambut meriah penonton.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kocak! Ikuti Lomba Adu Gebuk Bantal, Bocah Cewek Ini Buktikan Kalau Cewek Lebih Cerdas Daripada Cowok"

Posting Komentar