Maria Ozawa Lakukan Pemotretan Dengan Tema Bendera Indonesia, Nettizen Jadi Terharu


Agen Domino - Nama Maria Ozawa melekat dengan hal-hal yang berbau 'panas' dan Tidak heran, wanita cantik tersebut populer berkat perannya di film-film panas Jepang.

Dirinya populer dengan nama panggung 'Miyabi' dan Maria Ozawa merupakan salah satu bintang panas papan atas yang terkenal di dunia, termasuk Indonesia.

Namun, dirinya telah berhenti menjadi bintang panas sejak tahun 2010 dan Meski begitu, namanya masih tetap melekat sebagai bintang panas.

Popularitasnya tetap berkibar di kalangan kaum adam, Bahkan Maria Ozawa sempat membintangi film Indonesia dan Film-film tersebut adalah Hantu Tanah Kusir dan Menculik Miyabi.
Baca Juga : Tangisan Seorang Gadis TKW Yang Bekerja di Singapura Karena Ditipu Oleh Pacar Sesama Jenis, Netter Malah Jadi Jijik

Kini, Maria Ozawa kembali membuat para pria di tanah air kaget nih! Melalui akun Instagramnya, dirinya menggunggah foto dengan memakai jersey Indonesia dan membawa bendera merah putih.

Agen Domino - Foto tersebut dibuat untuk kepentingan pagelaran Piala Dunia 2018 nanti dan Selain Indonesia, wanita 32 tahun ini juga berfoto dengan bendera negara lain misalnya Republik Rakyat Tiongkok, dan Vietnam Namun, sebagian besar yang berkomentar di fotonya adalah netizen Indonesia.



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maria Ozawa Lakukan Pemotretan Dengan Tema Bendera Indonesia, Nettizen Jadi Terharu"

Posting Komentar