Bikin Video Parodi Iklan Coklat, Tiga Siswi Kocak Ini Berhasil Bikin Nettizen Ngakak Sampai Sakit Perut


Agen Domino - Beredar sebuah video yang merekam aksi kocak tiga siswi yang bikin ngakak, jika nanti kalian telah lulus dari sekolah mungkin moment yang paling dirindukan adalah disaat bercanda dengan teman.

Tingkah konyol bersama teman akan menjadi kenangan yang tak akan terlupakan tentunya, Apalagi ketika kelas sedang kosong pasti ada saja kegiatan yang akan dilakukan untuk mengusir rasa bosan sewaktu dikelas.

Hal ini pula yang dilakukan oleh tiga siswi yang kini videonya tengah beredar di media sosial, video tersebut merekam tingkah konyol tiga siswi di dalam kelas.

Terlihat dalam kelas tersebut mungkin lagi istirahat karena tanpa pengawasan guru, biasanya jika kelas dalam Kondisi lengang banyak siswi yang hanya bisa duduk termenung.
Baca Juga : Tiga Gadis Remaja Ini Nekat Cegat Mobil Patroli Polisi Ketika Hujan Lebat, Ternyata Ini Alasannya

Namun hal tersebut tidak berlaku untuk tiga sisiwi ini, mereka malah menyalakan rekaman video pada ponsel mereka lalu bergaya konyol di depan kamera dan rupanya mereka sedang memarodikan sebuah iklan coklat Coki-coki.

Agen Domino - Dan ini sudah memancing gelak tawa para netizen Sejak diunggahnya video tersebut, banyak yang menduga bahwa mereka suka memakan coklat jenis itu maka nya di parodikan sama mereka.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Video Parodi Iklan Coklat, Tiga Siswi Kocak Ini Berhasil Bikin Nettizen Ngakak Sampai Sakit Perut"

Posting Komentar