Heboh! Beredar Video Yang Memperlihatkan Seekor Tikus Tengah Mandi Mengosok Badan Menggunakan Sabun Layaknya Manusia


Agen Domino - Dunia maya kembali dihebohkan dengan video tidak biasa dan cenderung aneh, Bagaimana tidak dalam video yang beredar menunjukkan seekor tikus tampak berdiri menggunakan kaki belakangnya dan tampak menggosok dirinya dengan sabun di bak cuci piring.

Video tersebut kabarnya diambil di wastafel kamar mandi di Kota Huaraz, Ancash, Peru dan Terlihat hewan pengerat itu mencuci ketiaknya menggunakan sabun, Lantas ia membersihkan kedua tangan dan tubuhnya layaknya orang yang sedang mandi.

Jose Correa, seorang DJ mengklaim telah mengabadikan momen tersebut sesaat sebelum ia mandi pada Sabtu pagi, Dia seperti manusia saya belum pernah melihat yang seperti ini," terangnya.

"Peristiwa itu berlangsung selama 30 detik, lalu dia kabur. Saya pikir dia hanya inginmembuat dirinya bersih," lanjutnya dan Jose mengaku sangat peduli pada binatang dan ingin menhormati privasi mereka.
Baca Juga : Kocak! Ikuti Lomba Adu Gebuk Bantal, Bocah Cewek Ini Buktikan Kalau Cewek Lebih Cerdas Daripada Cowok

"Saya tidak akan pernah menyakitinya, jadi saya hanya merekamnya dan membiarkannya pergi," imbuh pria 36 tahun tersebut, Jose pun tak percaya jika videonya akan menjadi populer dan viral di seluruh dunia.

Agen Domino - "Saya tidak pernah menduga ini akan populer, tidka bisa dipercaya," ungkap Jose dan Video itu telah disaksikan sebanyak 37 juta kali hanya dalam dua hari setelah diposkan di dailymail.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh! Beredar Video Yang Memperlihatkan Seekor Tikus Tengah Mandi Mengosok Badan Menggunakan Sabun Layaknya Manusia"

Posting Komentar