Seorang Ibu Tiri Jadi Buronan Polisi, Karena Telah Menyiksa Dua Anak Yang Masih Kecil Hingga Alat Vitalnya Jadi Luka Parah


Agen Domino - Pengguna akun Facebook, Jhon Wolker, mengunggah tiga foto diduga pelaku dan korban penganiayan yang dilakukan ibu tiri pada dua anaknya, Jumat (19/1/2018).

Pelaku diduga bernama Mirabela (32), warga Cikole, Lembang, Jawa Barat dan kini ia sedang dalam pencarian karena melakukan tindak penganiayaan pada dua anak tirinya yang masih berusia bocah.

Anak laki-laki kelas 1 SD disiksa hingga alat vitalnya terluka parah dan masih banyak luka lebam di tubuhnya, Sebelumnya Mira juga sempat menganiaya anak tiri perempuan yang paling kecil.
Baca Juga : Nekat Gadaikan Motor Sebesar 2 Juta Untuk Bekal Menemui Pujaan Hatinya di Aceh, Sesampainya Disana Pria Ini Malah di Tahan Polisi

Agen Domino - Bocah perempuan juga mengalami luka parah pada bagian alat vital, belum diketahui pasti apa motif Mira hingga melukai dua anak tirinya itu dan Kini ia masuk dalam daftar pencarian orang oleh Polsek Sagalaherang, Subang, Jawa Barat.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Ibu Tiri Jadi Buronan Polisi, Karena Telah Menyiksa Dua Anak Yang Masih Kecil Hingga Alat Vitalnya Jadi Luka Parah"

Posting Komentar