Istrinya Pergi Selingkuh Dengan Lelaki Lain, Pria Ini Pilih Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri


Agen Domino - Polsek Gunung Terang, Kabupaten Tulangbawang Barat mengidentifikasi jenazah warga yang bunuh diri di Tiyuh Toto Mulyo, Kecamatan Gunung Terang, Kamis (18/1/2018) dan Ternyata, penyebab korban bernama Manto (32) nekat gantung diri bukan karena sakit.

"Korban pertama kali ditemukan oleh Casriyah (70), ibu kandungnya, dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tali warna kuning di dalam rumah milik Herman (kakak kandung korban)," terang Kapolsek Gunung Terang AKP Sobari, mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, Kamis siang.

Lalu apa motif korban mengakhiri hidupnya? Kapolsek mengatakan, korban gantung diri karena mengalami permasalahan dengan Lisna, istrinya. Lisna diketahui berselingkuh dengan pria lain pada Desember 2017 lalu.

"Korban sebelum melakukan aksi bunuh diri dalam keadaan sakit stroke ringan, yang mengakibatkan bagian tangan sebelah kanannya lumpuh," papar Sobari.

Kapolsek mengatakan, dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan dokter Puskesmas Toto Mulyo, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban, "Jadi korban ini meninggal karena bunuh diri," tegas Sobari.
Baca Juga : Kejam, Seorang Wanita Tega Gorok Leher Bayi Yang Baru Saja di Lahirkannya Sendiri

Selain itu, pada celana korban juga ditemukan cairan sperma. Terdapat pula darah di lingkaran kemaluan, perut dalam keadaan bengkak, keluar air liur dari mulut, serta terdapat luka di leher karena lilitan tali.

Agen Domino - Adapun barang bukti yang diamankan dari tempat kejadian perkara (TKP) berupa 1 buah kayu kaso, 1 buah tali warna kuning sepanjang 3 meter, dan pakaian yang dipakai oleh korban. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istrinya Pergi Selingkuh Dengan Lelaki Lain, Pria Ini Pilih Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri"

Posting Komentar