Tak Terima Karena Merasa di Tipu, Pria Ini Laporkan Mertuanya Sendiri ke Polisi Karena Memberi Emas Kawin Imitasi


Agen Domino - Pria berinisial AB ini baru beberapa hari menikah dirinya langsung mendekam di penjara atas laporan dengan tuduhan penipuan Kamis (4/1/2018), AB yang menikahi gadis asal Desa Jemur, Kecamatan Kebumen, Jawa Tengah, pada 26 Desember 2017.

Ia di laporkan mertuanya karena memberi emas kawin palsu kepada pengantin wanita, tidak hanya itu ia juga di laporkan ke polisi karena belum membayar dekorasi pernikahannya senilai Rp 7.350.000 oleh pengusaha dekor, Teguh Karyanto (44), AB selalu mangkir.

Orangtua pengantin wanita, Ateng Wahyudi (47) merasa kesal karena anaknya diberi emas kawin imitasi, selain itu Ateng juga merasa dilecehkan oleh menantunya yang tidak menepati janji untuk membiayai perayaan pernikahan anaknya sebesar Rp 150 juta.
Baca Juga : Dulunya Tubuh Cosplayer Low Budget Ini Sangat Buntal, Namun Kini Perubahannya Tubuhnya Bakal Buat Kalian Melonggo

Agen Domino - Orangtua pengantin wanita yang terlanjur sakit hati pun juga meminta anaknya untuk bercerai dengan AB, dan Perceraian akan segera diurus di Kantor Pengadilan Agama Kebumen.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima Karena Merasa di Tipu, Pria Ini Laporkan Mertuanya Sendiri ke Polisi Karena Memberi Emas Kawin Imitasi "

Posting Komentar