Seorang Pria Nekat Tikam Mantan Kekasihnya Hingga Tewas, Karena Menolak Saat di Ajak Balikan


Agen Domino - Seorang pria di tangkap polisi karena sudah membunuh mantan pacarnya sendiri, peristiwa terjadi karena sang mantan menolak untuk diajak balikan, kejadian ini terjadi di Distrik Muang Chcherngsao, Thailand.

Dan di ketahui pelaku sebelumnya sudah memiliki catatan kriminal karena membunuh mantan istrinya sendiri sebelum bekerja sebagai satpam di Chacherngsao.

Korban bernama Arom Chamsawat (40) ditemukan dalam kondisi sadis yang penuh luka tusuk di tubuhnya, dan warga setempat berhasil menangkap pelaku yang bernama Sing Buri alias Norasing Buakhieo (37) lalu di diserahkan kepada polisi.

Teman Arom menjelaskan bahwa Norasing datang ke apartemen untuk mengajak rujuk kembali, namun Arom malah ingin melarikan diri kekamar temannya.
Baca Juga : Mengira Permen, Balita Ini Menelan Ratusan Bola Karet Dan Begini Kondisinya Sekarang

Norasing kemudian mengejarnya, memaksa mendorong masuk ke dalam kamar dan langsung menusuk Arom hingga beberapa kali dan setelah itu pelaku langsung melarikan diri.

Agen Domino - Kini pelaku sudah diamankan oleh polisi setempat, dan ia juga harus mempertanggung jawabkan semua perbuatan yang sudah di lakukannya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria Nekat Tikam Mantan Kekasihnya Hingga Tewas, Karena Menolak Saat di Ajak Balikan"

Posting Komentar