Tertangkap Tersangka Pembunuhan Sadis Terhadap Anggi Syahputri Tanjung, Begini Pengakuannya


Agen Domino - Tersangka berinisial AP, yang tega menghabisi nyawa Anggi Syahputri Tanjung (16) mempunyai alasan yang tidak masuk akal. AP membunuh Anggi karena dirinya ketakutan.

"Saya pikir tidak ada orang di dalam rumah. Begitu saya masuk, rupanya ada kakak itu. Dia teriak dan membuat saya takut. Jadi saya ambil jilbab biru dan sumpel mulutnya lalu saya ke dapur untuk ambil pisau dan saya tikam dia di perut,"katanya.

Pria dengan baju tahanan ini mengaku dia menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada korban, "Untung kau gak ditembak mati,"sontak wartawan pascamendengar pernyataan maaf dan penyesalan dari tersangka.

Mengenai apa yang ada di dalam pikirannya saat membunuh korban, AP mengatakan karena ketakutan melihat korban teriak.
Baca Juga : Bikin Ngakak! Lagi Sibuk Narsis di Depan Kamera, Bibir Gadis Ini Malah Menjadi Tempat Mendaratnya Seekor Kecoa

"Saya tidak ada rencana membunuh. Karena saya pikir rumah itu kosong. Tapi saat saya masuk dan lihat ada kakak itu, kami sama-sama terkejut dan kakak itu teriak. Karena dia teriak, saya panik mengingat diluar ramai orang. Makanya saya sekap dia dan bunuh dengan pisau yang saya ambil di dapur,"katanya seraya mengatakan saya dalam posisi sadar membunuhnya.

Agen Domino - Ditanya apakah sudah lama mengintai rumah korban, AP menyatakan kalau dirinya baru sekali melakukan pengintaian dan baru sekali melakukan pembunuhan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tertangkap Tersangka Pembunuhan Sadis Terhadap Anggi Syahputri Tanjung, Begini Pengakuannya"

Posting Komentar