Seorang Kakek Ketahuan Menjual Sepasang Cincin Emas Palsu, Begini Kronologinya


Agen Domino - Seorang warganet unggah sebuah video tentang dirinya mendapat tawaran dari seorang pria tua untuk membeli cincin emasnya, sepasang cincin emas dengan berat 8 gram itu dijualnya dengan harga yang sangat murah.

Tertulisa pada keterangan unggahannya itu "Cincin 8 gram dengan mahar seikhlasnya", kakek tersebut juga mengatakan bahwa uang yang didapat dari hasil menjual cincin akan di sumbangkannya ke kotak infak.

Dan akhirnya pria tersebut membeli cincinnya, menurut informasi dari unggahanya ini kakek yang menjual cincin itu mengaku sebagai orang kaya di Kulon Progo, DI Yogyakarta.

Setelah selesai melakukan transaksi jual-beli cincin tersebut, Ian lalu pergi menuju toko emas untuk melihat keaslian cincin tersebut dan rupanya rasa kecewa yang di dapatkanya.
Baca Juga : Beredar VIdeo Agnez Monica Yang Mengenakan Pakaian Minim Dan Pamer Bodi, Aksinya Tersebut Bikin Netizen Syok

Sempat merasa kecewa dan kesal karena bukannya emas melainkan hanya mainan aksesoris biasa, namun hal tak terduga terjadi ketika ia dalam perjalanan menuju kerumah, ian malah bertemu kembali dengan kakek yang menjual cincin palsu tersebut.

Agen Domino - Akhirnya Ian menginterogasi kakek tersebut, dan kemudian terungkap fakta setelah Ian menanyakan beberapa hal kepada kekek itu ternyata ada orang lain juga yang sudah pernah di tipu oleh kakek ini.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Kakek Ketahuan Menjual Sepasang Cincin Emas Palsu, Begini Kronologinya"

Posting Komentar