4 Daerah Sensitif Wanita Yang Jarang Pria Ketahui





4 Daerah Sensitif Wanita Yang Jarang Pria Ketahui


Bagi pria mungkin mengetahui daerah sensitif wanita rasa nya sangat lah penitng untuk membangkitkan gairah seks setiiap pasangan. Diketahui bahwa daerah sensitif yang merupakan titik syawat wanita yang akan membangkitkan gairah seks pria lebh besar di atas ranjang oleh karena itu pria harus mengetahui dimana letak ransangan yang tepat untuk membuat wanita lebih bergairah.

Berikut ini ada beberapa daerah sensitif wanita yang sesungguh nya sangat bagus untuk diketahui pria namun pria selalu saja melewati nya bahkan sama sekali tidak pernah menjajalkan kemampuan nya didaerah tersebut. Bagi pria mesti tahu untuk itu mari simak terus artikel nya dibawah ini sebagai berikut.

1. Paha bagian dalam

Mungkin jarang pria yang mengetahui titik letak ransang wanita karena dibagian ini lah wanita mengalami ransangan yang cukup terasa, diktahui bahwa titik ransang wanita berada pada paha bagian dalam yang memiliki rasa gairah yang tinggi. Beralihlah untuk menguasai titik ransangan wanita yang satu ini karena bagi pria akan mengetahui lebih lembut sebelum melakukan hal yang lebih dalam bagian intim wanita.

2. Leher

Mungkin daerah ransangan ini sudah banyak pria yang mengetahui nya namun ada juga pria yang melewati kesempatan ini sehingga wanita tidak pernah merasakan gairah pemanasan yang dilakukan pada pria saat bercinta. Leher juga dijadikan sasaran yang nyaman untuk berciuman karena pria juga mengerti leher memiliki tempat yang hangat ketika mereka mulai mengheduskan nafas dileher wanita sebelum melakukan hal yang lebih intim.


JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA




3. Punggung.

Punggung adalah daerah yang selalu pria lewatkan saat bercinta namun punggung juga memiliki hasrat rangsang yang cukup baik, wanita akan merasa senang apabila pria memberikan ciuman lembut dibagian ini dan mengelus dengan rasa yang nyaman hal itu lah yang membuat wanita semakin terlena. Jangan lupa juga untuk membuat pasangan anda semakin menyukai permainan tangan anda selalu elus bagian punggung dan diikurti dengan menelurusi bagian bokong yang sedikit memberi sisi liar.

4. Rambut

Banyak tempat ransangan wanita yang pria belum menguasi semua nya namun ada bagian yang belum pria sentuh saat bercinta, tahukah anda bahwa rambut memiliki titik ransang yang tinggi. Pria bisa memanjakan wanita dengan mengelus bagian rambut pasangan anda dengan ujung jari dan berikan sensasi rilesk untuk nya sehingga dengan begitu anda bisa mulai bercinta dengan pasangan anda dengan nyaman nya.


Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Daerah Sensitif Wanita Yang Jarang Pria Ketahui"

Posting Komentar