Heboh Wanita Cantik Ini Mencari Banyak Pria Untuk Meniduri Dan Menghamili Nya

JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA




Pria mana yang menolak untuk mendapatkan kesempatan tidur dengan wanita cantik secara gratisan mungkin hal ini lah yang ada di benar para pria ketika mendengar bahwa ada seorang wanita yang rela tidur dengan pria mana pun agar diri nya bisa hamil. Di ketahui ada seorang wanita berusia 25 tahun bernama Adelina Albu yang sangat mengingikan diri nya cepat hamil bagaimana pun cara nya.

Adelina yang tinggal di Timisoara, Rumania ini memasang iklan untuk mencari banyak pria yang rela tidur dengan nya dan tidak memandang seperti apa orang nya, bahkan tidak hanya diberi tidur gratis bagi pria yang mau meniduri nya hingga hamil akan diberikan uang sebesar 350 atau senilai dengan 6,7 juta rupiah. Bahkan dia mempromosikan keinginan nya tersebut di jejaring media sosial seperti Facebook.

Heboh Wanita Cantik Ini Mencari Banyak Pria Untuk Meniduri Dan Menghamili Nya


Bagi Adelina dia tidak memilih seperti apa pria yang akan meniduri nya dan dengan hasrat hanya ingin memiliki bayi namun pria tersebut hanya bisa meniduri nya secara suka rela dan tidak di perbolehkan untuk bertanggung jawab akan bayi tersebut kelak. Adelina juga menambahkan dia harus melihat kriteria pria yang dia inginkan dan harus memiliki syarat tertentu sebelum menyepakati perjanjian yang dibuat nya.


JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA



Walau status Adlina tidak menikah namun diri nya seorang wanita mandiri yang ingin sekali memiliki seorang anak, bahkan di akun Facebook nya banyak orang yang mengikuti nya dan bahkan dia juga memiliki penggemar tersendiri karena iklan yang dia buat. Adelina yang membuat iklan tersebut karena terinspirasi dengan iklan yang di buat oleh seorang wanita asal Rusia bernama Elena Komleva.

Elena Komleva juga pernah membuat iklan untuk bisa hamil dan membuat sebuah pemilihan pria mana yang cocok yang akan meniduri namun perbedaan nya yang menjadi juri untuk memenangkan pria yang pantas untuk nya adalah sang ibu yang juga menjadi panitia untuk iklan putri nya tersebut.

Lain hal nya dengan Adelina dia memiliki syarat syarat tertentu untuk pria harus mengecek kesehatan dan kesuburan nya terlebih dahulu dan harus menandatangani perjanjian bahwa tidak ada nya hak untuk memiliki ayah bahkan menjadi ayah dari bayi yang dia kandung. Dengan demikian Adellina semakin mantap untuk menjadi seorang ibu walau tanpa suami bagi nya hidup berdua dengan bayi nya kelak akan menjadikan diri nya lebih nyaman dibandingkan menikah dan membuang waktu nya dengan sia-sia.


Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Wanita Cantik Ini Mencari Banyak Pria Untuk Meniduri Dan Menghamili Nya"

Posting Komentar