Akun Facebook Wanita Ini Dibully Habis-habisan Karena Terlalu Menghina Cowok Miskin

JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


Akun Facebook Wanita Ini Dibully Habis-habisan Karena Terlalu Menghina Cowok Miskin


Apabila ada orang yang menghina orang lain tentu orang tersebut akan mendapatkan cacian dari banyak orang yang menilai nya, baru-baru ini sebuah akun facebook wanita bernama Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr yang selalu menghina pria miskin diakun facebook nya. Setiap status yang ditulis nya membuat banyak netizen semakin geram dan memberikan komentar yang pedas kepada wanita yang belum di ketahui kebenaran akun nya tersebut.

Banyak pengguna facebook yang merasa marah terkait banyak nya status bahkan mengagap diri nya sebagai artis dan juga kekasih nya Aliando, tidak hanya itu saja dia juga sangat anti dengan cowok miskin. Tidak hanya status-status yang membuat orang merasa kesal dan marah namun wanita ini juga mengupload foto dengan foto-foto barang yang dimiliki nya.







Diri nya juga mengatakan bahwa barang yang dia miliki tidak bisa di miliki orang miskin sekali pun dan bahkan ponsel yang dia miliki tidak sama dengan orang miskin yang hanya bisa menggunakan ponsel murah yang bisa membuat tangan nya terluka. Ucapan yang dituliskan diakun facebook nya tersebut sontak menjadi banyak diikuti pengguna facebook namun bukan itu memuja diri nya akan tetapi mencaci wanita yang dianggap wanita sombong dan angkuh.

Akun Facebook Wanita Ini Dibully Habis-habisan Karena Terlalu Menghina Cowok Miskin


Bahkan tidak hanya mengghina cowok miskin namun wanita bertubuh kecil ini menuliskan status dengan menyebut semua orang adalah miskiner, sontak banyak netizen yang merasa marah sekali setiap ucapan yang diucapankan wanita tersebut. Bahkan ada dari beberapa netizen yang menghina dan ingin membayar mulut wanita tersebut, tidak hanya itu bahkan ada yang merasa gerah dengan wanita tersebut dan bahkan ingin mencari informasi tentang wanita sombong tersebut.

Oleh karena nya sebagai manusia kita tidak perlu menyombongkan diri seperti wanita diakun facebook nya tersebut karena apa yang kita miliki masih dari hasil keringat orang tua bukan dari hasil apa yang kita miliki saat ini. Jadikan lah pelajaran buat kita untuk terus bersyukur dan menghargai apa yang kita inginkan karena dengan mensyukuri apa yang kita miliki akan membuat kehidupan kita lebih baik.


Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akun Facebook Wanita Ini Dibully Habis-habisan Karena Terlalu Menghina Cowok Miskin"

Posting Komentar