Heboh Foto Selena Gomez Ditangkap Polisi Yang Sengaja Membuka Baju Nya

JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA



Heboh Foto Selena Gomez Ditangkap Polisi Yang Sengaja Membuka Baju Nya


Menjadi publik figur tentu nya bukan lah hal yang gampang bahkan selalu menjadi sorotan banyak publik dimana mereka dituntut untuk memberikan perulaku yang baik dimata banyak orang. Salah satu artis terkenal yang menjadi sorotan publik adalah artis cantik Selena Gomez yang kedapatan ditangkap polisi namun malah membuka baju nya dan terlihat bagian dada mantan Juster Biber tersebut.

Dalam foto tampa Selena Gomez mengenakan pakaian berwarna putih polos tengah dikelilingi para polisi yang ada disekitar nya, namun bukan nya selena mengenakan pakaian yang tertutup dia justru membuka baju nya dan memperlihat kan pakaian dalam dan kesekian tubuh nya tersebut. Namun anda jangan salah sangka terlebih dahulu Selena Gomez yang ditangkap polisi bukan karena dia memiliki masalah atas pelanggaran hukum loh namun foto tersebut pada saat dia merilis syuting terbaru nya yang berjudul West Hoolywood.






Namun yang buat netizen menjadi heboh adalah foto Selena Gomez yang membuka baju nya didepan umum, tidak tahu alasan mengapa Selena membuka baju nya dan menampakan tubuh seksi nya akan tetapi itu mungkin di anggap sebagai skenario dalam pembuatan film nya tersebut.

Selena yang tampak sangat semangat menjalankan syuting film nya tersebut terlihat dari wajah nya yang cantik dan mungil, mantan Justin ini memang terbilang artis hollywood muda yang sangat berbakat dan sukses dibidang tarik suara. Cantik dan seksi itu lah yang dimiliki wanita berusia 23 tahun ini dengan gesit dia selalu semangat melakukan segala hal walau terkadang Selena merasa lelah dia tetap bersemangat dan bersyukur dengan karir nya sekarang.

Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Foto Selena Gomez Ditangkap Polisi Yang Sengaja Membuka Baju Nya"

Posting Komentar