Ternyata Ada Fakta Unik Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Bokong Wanita

JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


Ternyata Ada Fakta Unik Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Bokong Wanita

Jika membahas tentang bokong wanita tentu hal tersebut bukan lah hal yang biasa-biasa saja karena fakta mengejutkan ada beberapa hal yang mesti dikatahui khusus nya kaum pria. Bokong wanita memang memiliki daya tarik yang tinggi selain pinggul dan payudara, karena bokong juga termasuk bagian tubuh wanita yang terlihat sangat seksi.

Akan tetapi yang lebih penting nya dibahas kali ini adalah ternyata ada fakta unik yang harus pria ketahui tentang bokong wanita. Karena mungkin para ladies belum mengetahui secara jelas apa arti dari bentuk bokong wanita bisa berbentuk dari berbagai macam ukuran dan keseksian nya. Oleh karena itu ketahui lah bahwa bokong wanita memiliki kerahasiaan yang perlu anda ketahui khusus nya wanita tentu nya juga merasa penasaran bukan?

1. Bokong wanita lebih besar dari pria

Jika kita sering perhatikan semakin gemuk pria akan semakin besar perut nya dan semakin gemuk juga wanita maka lemak akan berkumpul dibagian pantat dan pinggul. Ketahui lah bahwa fakta menyatakan wanita lebih banyak hormon spesial yang disebut dengan esterogen yang memicu daerah pengumpulan lemak dibagian bokong itu sebab nya ketika wanita semakin gemuk maka selulit dibagian bokong nya akan sangat sulit untuk dihilangkan.

2. Semakin besar bokong maka semakin pintar

Dikatakan sebuah riset dari University of Oxford membuktikan bahwa wanita yang memiliki bentuk pantat yang besar akan mempengaruhi tentang kecerdasan seorang. Bokong yang besar akan menyimpan persediaan lemak Omega 3 yang semakin besar sehingga manfaat nya untuk otak sangat lah berpengaruh dalam tingkat kecerdasan yang dimiliki orang tersebut.






3. Otot pada bokong merupakan otot paling besar ditubuh

Mungkin anda belum mengetahui bahwa otot paling besar dan kuat bukan lah otot pada lengan akan tetapi otot bokong lah yang sesungguh nya bisa menopang kekuatan berat badan saat seorang sedang duduk. Semakin kuat kekuatan otot pantat maka semakin besar beban yang bisa ditopang karena pantat adalah salah satu bagian tubuh yang sangat elastis dibandingkan yang lain nya.

4. Bokong besar jarang diserang penyakit

Bagi anda yang memiliki bentuk bokong yang besar jangan sia-siakan bokong anda tumbuh dengan alami karena sesungguh nya manfaat bokong yang besar sangat baik untuk kesehatan anda. Bokong yang besar memiliki manfaat yang tidak mudah terserang penyakit seperti penyakit jantung dan diabetes, oleh karena sebuah sebauh riset mengatakan semakin banyak nya lemak yang menumpuk dibagian bawah tubuh memiliki manfaat baik untuk kesehatan bagi tubuh.



Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Ada Fakta Unik Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Bokong Wanita "

Posting Komentar