5 Artis Bollywood Yang Berani Berpose Sangat Seksi

JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


5 Artis Bollywood Yang Berani Berpose Sangat Seksi


India merupakan negara yang banyak memproduksi berbagai film berkualitas yang sangat laris di pasaran internasional. Ternyata artis Bollywood dinegara ini memang selalu menyediakan artis berbakat dalam berbagai bidang baik itu film dan model, namun tahu kah anda tenyata ada beberapa artis Bollywood yang berani tampil seksi sehingga hal ini yang bisa memicu mereka untuk memberikan pesona lebih berani lagi dalam memerankan peran mereka didalam serial layar lebar.

Namun sebelum nya kita pun ketahui bahwa negara india masih sangat menjaga kesopnan dalam mengenakan busana walau demikian tidak sedikit juga para artis yang berani tampil sur dalam berpakaian. Penasaran kali ya siapa saja sih artis bollywood yang berani tampil seksi tersebut mari lihat dan simak berita nya dibawah ini sebagai berikut.

1. Kareena Kapoor

5 Artis Bollywood Yang Berani Berpose Sangat Seksi

Jika anda mendengar nama satu artis cantik dan seksi dengan segudang talenta bernama Kareena Kapoor tentu nya anda pasti tahu karena artis bollywood yang satu ini sering muncul di layar lebar. Artis cantik berusia 32  tahun ini memang sangat terkenal berkat bakat nya dalam akting, tidak hanya akting nya dalam bermain film namun Kareena yang juga model busana dan model iklan ini selalu saja menghiasi layar televisi. Salah satu foto seksi Kareena adalah ketika dia mengenakan bikini yang sangat seksi dengan senyum yang menggoda memang menunjukan asli diri dari kareena yang sangat menggoda.

2. Poonam Pandey

5 Artis Bollywood Yang Berani Berpose Sangat Seksi

Poonam Pandey salah satu artis bollywood yang paling berani dengan tampilan tiubuh nya yang seksi ternyata Poonam pun berani tampil bugil untuk International Business Times. Gaya berani artis kelahiran tahun 1991 ini memang sukses menarik perhatian banyak orang yang mengagumi keindahan artis seksi ini, dilihat dari karir yang dia jalankan Poonam diramalkan akan menjadi salah satu bintang bollywood yang memiliki talenta luar biasa dan karir nya yang terus bersinar. Walau masih dalam usia yang masih muda Poonam sangat berani berpose dengan mengenakan bikini hitam yang memperlihatkan bentuk dada nya yang sangat indah serta wajah yang casual membuat dia tampak sangat seksi dan mengagumkan.






3. Sunny Leone

5 Artis Bollywood Yang Berani Berpose Sangat Seksi

Artis yang satu ini bukan lah asli artis bollywood yang mengantar nama nya dikanca layar lebar, Sunny Leone merupakan artis baru yang sangat kontroversial karena dia memerankan film biru dinegara kelahiran nya di Kanada. Sunny memang sejak dahulu sudah sangat tersohor dengan peran nya dalam film dewasa namun dia ingin memasuki dalam berakting di film bollywood, setelah berhasil memerankan film bollywood berpertama nya Sunny tidak merasa canggung dan bahkan dia berhasil menyelesaikan film perdana nya tersebut hingga laris di perfilman dunia. Walau dia bukan asli orang india namun Sunny yang memiliki darah keturunan india ini sukses mejajahkan karir nya di bollywood.

4. Deepika Padukone

5 Artis Bollywood Yang Berani Berpose Sangat Seksi

Selanjut nya tentu nya artis bollywood yang satu ini tak kalah menarik nya dari ke tiga artis di atas mengapa tidak karena Deepika Padukone yang merupakan ikon eksotisme khas india yang sangat seksi dan tersohor. Deepika yang menunjukan sisi khas india ini memang tampak terlihat dari wajah nya yang cantik, mata nya yang berwarna hitam pekat, hidung nya yang mancung serta bibir nya yang seksi jelas menunjukan bahwa dia artis yang memiliki ciri khas india yang sangat kental. Salah satu foto yang menampakan keseksian Deepika adalah ketika dia mengenakan pakaian seksi dengan belahan belakang tubuh nya yang terbuka memperlihatkan kesekian tubuh nya yang sangat membuat banyak pria tergoda, Deepika tidak hanya memiliki keseksian yang menyimbolkan diri nya namun peran nya dalam berkakting di rana hiburan membuat nya semakin dikenal diseluruh dunia.

5. Katrina Kaif


Karir yang bersinar serta memiliki tubuh yang sempurna rasa nya itu semua telah dimiliki oleh artis bollywood yang satu ini, Katrina Kaif yang merupakan artis senior telah tampil diberbagai film bergengsi di india yang sukses membangkikan nama nya di dunia hiburan bolywood. Katrina yang merupakan wanita yang memiliki keturunan Inggris ini sangat membuat nya semakin terlihat dari artis bollywood lain nya, bahakn dia disebut-sebut sebagai wanita yang menyandang predikat sebagaiMost Wanted Woman in Bollywood. Foto yang menampilkan kesekian asli Katrina adalah ketika diri nya berfoto dengan menggunakan pakaian seksi berwarna putih transparan yang memperlihatkan keseksian serta sangat anggun dipandang. wajah nya yang cantik dan tubuh nya yang seksi mampu menarik pemikat banyak orang dengan keindahan tubuh nya yang sempurna yang berbalut dengan kulit nya yang sawo matang tersebut.


Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Artis Bollywood Yang Berani Berpose Sangat Seksi"

Posting Komentar