Pasangan Ini Membuktikan Kepada Banyak Orang Yang Pernah Membully Hubungan Mereka

JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


Pasangan Ini Membuktikan Kepada Banyak Orang Yang Pernah Membully Hubungan Mereka


Jika wanita yang cantik tentu nya akan memiliki pasangan yang tampan namun seperti nya hal tersebut nampak nya tidak berlaku bagi wanita gemuk yang satu ini. Dia bernama Gloria yang memiliki bentuk tubuh yang sangat gemuk dan sudah lewat batas dari wanita normal kebanyakan namun Gloria yang beruntung telah menapatkan pacar yang sangat tampan bernama Ali yang memiliki lesung pipi, tubuh yang tinggi dan tubuh yang berotot.

Pasangan Ini Membuktikan Kepada Banyak Orang Yang Pernah Membully Hubungan Mereka


Gloria yang berusia 25 tahun ini memang memiliki wajah yang manis oleh karena nya Ali mulai jatuh hati pada nya dan bahkan pria tampan ini mengaku bahwa dia tidak pernah mempermasalahka tubuh besar Glory yang selalu dibully banyak orang. Bahkan banyak orang yang sehari nya membully Glorry karena memiliiki pacar yang sangat tampan dan banyak juga yang tidak percaya kepada pasangan ini karena diniliai sangat lah tidak pantas.

Pasangan Ini Membuktikan Kepada Banyak Orang Yang Pernah Membully Hubungan Mereka


Glory mengatakan bahwa hubungan mereka sangat lah baik bahkan bisa bertahan hingga selama 18 bulan lama nya artti nya mereka menjalin hubungan sejak satu tahun setengah. Teman Glory pun tidak ada yang percaya bahwa dia bisa mendapatkan pacar yang jauh sangat tampan dan merasa bahwa hubungan mereka berdua bisa bertahan begitu lama.








Namun banyak nya orang yang membully hubungan mereka lantas mereka tidak pernah menghiarukan nya dan tetap menjalani hari-hari mereka dengan nyaman nya. Ali yang berusia 22 tahun lebih muda dari Glorry awal nya bertemu di media online tahun 2009 dan juga menfollow akun twitter Gloria hingga akhir nya Ali yang melihat foto wajah Gloria mulai jatuh hati pada nya. Ali pun juga mengikuti acar Gloria di salah satu stasiun TV dan ingin mengenal nya lebih dalam dan saat Gloria ingin membacakan arti tentang mimpi nya Ali pun mulai menawarkan arti dari mimpi nya tersebut.


Bahkan setelah sering chatting akhir nya mereka berdua janjian dan bertemu sehingga selalu aktif menghabiskan waktu bersama, karena Gloria yang lebih tua dari nya 3 tahun diri nya menganggap bahwa Ali tidak memiliki perasaan kepada nya hingga akhir nya sebuah ungkapan pun di lontarkan Ali kepada Gloria untuk menerima cinta nya yang serius kepada wanita gemuk ini.



Selama 6 bulan akhir nya bertemu dan memulai kencan dengan Ali adalah sebuah hal yang sangat membuat kebahagiaan dalam hidup gloria. Semenjak perkenalan nya melalui sosial media kini pasangan ini menjenjang pernikahan, walau banyak orang yang membully hubungan mereka terutam Glorry yang memiliki tubuh sangat besar namun Ali tidak memperdulikan apa yang orang lain katakan. Hingga cinta mereka bisa terikat dalam pernikahan yang sungguh sangat membuat kedua insan ini selalu menjadi satu untuk selama nya.



Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasangan Ini Membuktikan Kepada Banyak Orang Yang Pernah Membully Hubungan Mereka"

Posting Komentar