Kasihan Wanta Ini Sulit Mendapatkan Pekerjaan Karena Memiliki Wajah Terlalu Cantik

JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


Kasihan Wanta Ini Sulit Mendapatkan Pekerjaan Karena Memiliki Wajah Terlalu Cantik


Sebagai wanita yang dikaruniakan wajah yang cantik dan mempesona tentu nya merasa sangat bangga terlebih cantik membuat banyak dikagumi banyak orang, akan tetapi berbeda dengan wanita cantik satu ini. Dia bernama Taylor Hill yang merupakan seorang model gaun malam Victoria Scret yang memiliki nasib kurang beruntung lantaran wajah nya telalu cantik untuk menjadi seorang model.

Hill yang memiliki wajah cantik dan kulit kecoklatan ini mengeluh tentang karir dan pekerjaan yang dia jalankan sekarang, dahulu dia sering mendapatkan tawaran pekerjaan sebagai model namun sekarang untuk mengejar audisi pemotretan rasa nya tidak bisa di capai nya lagi.

Para agensi yang mengatakan bahwa Hill memiliki wajah yang terlalu cantik, tubuh terlalu kurus bahkan mengatakan bahwa diri Hill memiliki kelebihan yang membuat perusahaan model masih mempertimbangkan diri nya.

Perjalanan karir nya sebagai bidadari model tercantik tidak semulus seperti yang orang lain katakan, butuh perjuangan untuk mendapatkan posisi tersebut sehingga Hill merasa mengeluh dengan usaha yang sudah dia lakukan selama ini. Bahkan sebelum bergabung menjadi salah satu model Victoria Scret Hill pun mengaku dia bahkan rela putus sekolah demi menggapai cita-cita nya menjadi salah satu bidadari model VS.






Kasihan Wanta Ini Sulit Mendapatkan Pekerjaan Karena Memiliki Wajah Terlalu Cantik


Walau dalam tahap pertama dia sudah berhasil masuk dalam babak pemilihan 15 bidadari model pilihan seleksi VS namun ternyata posisi nya tergeser dengan keputusan dari pihak perusahaan VS untuk memilih model yang pantas menjadi model utama mereka.

Hill juga menambahkan bahwa diri nya sangat sulit untuk mencari posisi sebagai salah satu model kebanggaan di VS, walau sudah berusaha keras hingga meninggalkan penddidikan nya Hill masih mengeluhkan tindakan yang sudah dia pilih sebelum nya. Karena kecantikan wajah nya yang terlalu jelita membuat dia harus bisa merasakan kesulitan untuk bisa melamarkan diri nya sebagai model dari awal.

Bahwa kecantikan seorang memang tidak bisa diukur dari penampilan dari wajah nya saja, karena kecantikan tidak akan menjamin kebahagiaan seorang oleh karena nya bersyukurlah dengan apa yang kita miliki untuk bisa merubah segala nya jadi lebih baik.


Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasihan Wanta Ini Sulit Mendapatkan Pekerjaan Karena Memiliki Wajah Terlalu Cantik"

Posting Komentar