Karena Iseng Pria Ini Membakar Kaki Teman Nya Dan Membuat Teman Nya Lumpuh Selama Nya

JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA



Karena Iseng Pria Ini Membakar Kaki Teman Nya Dan Membuat Teman Nya Lumpuh Selama Nya


Persahabatan adalah jalianan hubungan antara teman yang menjadikan hidup lebih bermakna karena teman akan selalu menolong dan selalu ada dalam kesusahan. Namun tampak nya hal tersebut tidak berlaku dijaman sekarang ini banyak teman yang melupakan teman karena kehidupan yang lebih baik oleh karena nya mereka akan melupakan masa-masa sulit pada saat bersama teman mereka dimasa lalu.

Karena Iseng Pria Ini Membakar Kaki Teman Nya Dan Membuat Teman Nya Lumpuh Selama Nya


Dua orang sahabat bernama Craig Finn bersama teman nya James Gillbran ingin menonton pertandingan bola, kemana pun mereka pergi kedua sahabat ini selalu bersama setelah selesai menonton pertandingan bola mereka pun kemudian minum-minum hingga akhir nya mabuk. Saat kedua nya mabuk James pun kemudian mulai mengisengi teman nya Craig namun ulah iseng yang dibuah James telah membuat sahabat baik nya mengalami luka bakar yang membuat tubuh teman nya tumpuh selama nya.

James yang tiba-tiba saja iseng mengerjai teman nya Craig karena dalam pengaruh alkohol dan sedang mabuk mengambil minyak tanah 200ml dan menuangkan nya kekaki Craig dan langsung menyalakan api yang membakar kaki teman nya tersebut. Bukan nya membantu James malah menertawakan celana Craig yang terbakar dan mengunci teman nya tersebut didalam toilet bahkan sempat merekam kejadian tersebut.






James pun meninggalkan teman nya Craig yang mengalami luka bakar namun setelah dia sadar teman nya sekarat akhir nya James pun mulai menelepon darurat untuk mendatangkan ambulans. Pihak rumah sakit pun kebingungan untuk mencari lokasi kebakaran yang dilakukan dengan sengaja tersebut hingga akhir nya menemukan korban dan membawa nya kerumah sakit yang pada saat itu sangat lah kritis.


Pihak dokter yang menangani Craig mengatakan bahwa luka bakar serius yang dialami Craig hampir 70% dalam kondisi parah dan demi  menyelamatkan nyawa nya kaki kiri Craig harus di aputasi karena luka tersebut dianggap sudah mencapai stadium akhir. Saat dibawa kerumah sakit Craig memang dalam keadaan kritis dan tidak sadar kan diri hingga pingsan namun setalah menjalani perawatan Craig tidak sadarkan diri selama satu bulan.

Karena Iseng Pria Ini Membakar Kaki Teman Nya Dan Membuat Teman Nya Lumpuh Selama Nya

Hingga keadaan memulih Craig pun akhir nya sadarkan diri dan merasa tidak percaya kejadian apa yang menimpa diri nya. Dalam kondisi kaki teraputasi Craig dinyatakan lumpuh total. James akhir nya disidang atas kasus yang disengaja karena iseng membakar kaki teman nya dan hampir menghilangkan nyawa orang lain, bahkan dia didakwa karena saat kebakaran dia tidak hanya menertawakan teman nya namun juga merekam dan bernyanyi dengan senang nya saat melihat kondisi tubuh Craig tidak berdaya. Pengadilan menjatuhkan hukuman 5 tahun penjara dan harus membayar mahal apa yang telah dia lakukan kepada teman nya sendiri.


Karena Iseng Pria Ini Membakar Kaki Teman Nya Dan Membuat Teman Nya Lumpuh Selama Nya


Hingga saat ini kondisi Craig mulai membaik namun tubuh Craig hanya bisa duduk diatas kursi roda dan sulit bagi nya untuk memejamkan mata saat tidur karena telah mengingat peristiwa yang sangat pahit dalam kehidupan nya. Diri nya mulai tidak mempercayai siapapun karena musibah yang membuat nya seperti kehilangan harapan akibat perbuatan iseng teman nya yang harus membayar mahal semua nya.



Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Iseng Pria Ini Membakar Kaki Teman Nya Dan Membuat Teman Nya Lumpuh Selama Nya "

Posting Komentar