Mengerikan Sebuah Penampakan Yang Tak Biasa Ada di Bawah Jembatan Ini

JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


Mengerikan Sebuah Penampakan Yang Tak Biasa Ada di Bawah Jembatan Ini

Sebuah tempat rekreasi biasa nya disinggahi banyak orang untuk menikmati pemandangan alam disekitas nya, namun bagaimana kah jika anda melihat suatu pemandangan yang tak menyenangkan terlintas didepan mata anda. Dichina sebuah jembatan yang menjadi tempat lalu lalang orang banyak tiba-tiba saja membuat kehebohan yang tak biasa terjadi, yaitu dibawah jembartan terdapat banyak kumpulan kulit dan bulu anjing yang sengaja di susun rapi dibawah jembatan.

Diperkirakan bahwa kulit dan bulu tersebut adalah bulu dari para anjing yang mana daging nya telah diperjual belikan oleh sang penjual dan membiarkan bulu nya dibiarkan begitu saja disana. Lokasi jembatan tersebut berada di Heifei, Feixi County yang membuat suasana nya mendadak ramai menjadi tontonan banyak orang.








Menurut banyak orang yang melintas setiap hari nya kulit dan bulu aning tersebut berubah menjadi 500 hingga 600 setiap hari nya, dan bahkan hal tersebut dilakukan oleh seorang yang memanfaatkan kulit anjing sebagai bahan pembuatan tas atau sebagai nya. Banyak anak-anak yang diajak turun kebawah jembatan mendadak takut dengan pemandangan yang dianggap mengerikan tersebut.

Bahkan tidak hanya itu saja anak-anak yang melihat dilokasi jembatan tersebut merasa ketakutan dan menangis karena melihat sejumlah ratusan bulu anjing yang dibiarkan dijemur dan ditinggalkan orang yang memanfaatkan nya. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti siapa pemilik bulu-bulu anjing tersebut dan bagaimana dia memperoleh nya dalam jumlah yang tidak sedikit tersebut.

Namun yang pasti nya pelaku yang melakukan produksi ilegal tersebut masih dalam tahap pencarian informasi kepada pemerintah China untuk melindungi hewan agar tidak ada produksi barang ilegal yang dapat merusak hewan dan makhluk hidup lain nya.


Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan Sebuah Penampakan Yang Tak Biasa Ada di Bawah Jembatan Ini"

Posting Komentar