Presenter Seksi Yang Bertindak Konyol Bugil Saat Membawa Acara Berita

JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA



Presenter Seksi Yang Bertindak Konyol Bugil Saat Membawa Acara Berita


Seringkali aksi bugil terjadi bukan hanya sengaja atau karena aksi protes namun kali ini aksi bugil dilakukan oleh seorang presenter cantik yang tidak tahu alasan nya nekat bugil ketika membacakan berita tentang kekasih Ronaldo. Biasa nya presenter harus di tuntut memiliki keterampilan dalam berkomunikasi maupun berpakaian namun tidak presenter arogan asal Venezuela bernama Yuvi Pallares.

Aksi gila yang di bawa kan presenter cantik ini awal nya tidak ada skenario yang dibuat oleh stasiun TV yang menayangkan berita untuk tampil bugil saat membawakan berita, namun kegilaan nya membuat semua orang heboh saat melihat Yuvi membawakan berita dengan mengenakan baju pendek berwarna putih yang memperlihatkan bagian pusar nya tersebut dan mengenakan celana biru ketat.

Namun tidak tahu apa yang dipikirkan oleh presenter seksi yang ketika membawakan berita kekasih Ronaldo dengan sigap langsung membuka celana nya yang ketat sehingga memperlihatkan bagian alat vital nya yang membuat para kru terkejut.





Namun dengan profesional para kru langsung mensensor bagian vital presenter tersebut hingga tampak bugil didepan kamera, tak sampai disitu saja presenter ini pun mulai membuka baju nya ketika foto Rolando muncul dilayar TV hingga kondisi tubuh presenter cantik ini tampil bugil total didepan banyak orang yang mungkin pada saat itu menyaksikan berita yang dia bawakan.

Akan tetapi  setelah kejadian tersebut berlangsung Yuvi dikabarkan tidak mendapatkan kan reaksi negatif dari perusahaan TV tempat dia bekerja dan bahkan dikabarkan juga bahwa beberapa tahun yang lalu presenter ini juga pernah melakukan hal yang sama saat membawakan berita. Sampai saat ini tidak diketahui apa maksud hal konyol yang dilakukan Yuvi sebagai presenter namun banyak orang yang berspekulasi bahwa dia melakukan nya untuk menunjang pamor nya agar lebih bisa lebih terkenal.


Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Presenter Seksi Yang Bertindak Konyol Bugil Saat Membawa Acara Berita "

Posting Komentar