Anjing Ini Meneteskan Air Mata Karena Mengetahui Sang Majikan Meninggalkan Nya

JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


Anjing Ini Meneteskan Air Mata Karena Mengetahui Sang Majikan Meninggalkan Nya


 Anjing merupakan hewan memiliki kesetiaan luar biasa kepada orang yang memelihara nya, bahkan anjing tahu bagaimana membalas buydi majikan nya itu sebab nya anjing adalah hewan yang sangat mencintai manusia. Tak hanya memiliki rasa kesetiaan namun anjing juga memiliki perasaan dalam diri nya ini lah sebab nya anjing merupakan sosok bintang yang sangat penyayang.

Namun ada saja manusia yang mengabaikan anjing dan bahkan membuang hewan peliharaan nya begitu saja, salah satu kisah yang dialami anjing bernama Astra yang merupakan seekor anjing asal New York, Amerika Serikat ditinggalkan majikan nya begitu saja karena di anggap tidak bisa menyesuai kan diri dilingkungan manusia.

Anjing berwarna putih tersebut pertama kali ditinggal oleh majikan nya yang tidak menginginkan nya lagi sengaja memindahkan Astra kesebuah perusahaan amal di Broklyn. Tampak raut wajah sedih Astra saat majikan meninggal nya disana dan beberapa moment mengharukan ini sempat membuat orang merasa terharu karena seekor saja bisa merasakan kesedihan ketika orang yang disayangi nya tidak menginginkan nya lagi.






Anjing Ini Meneteskan Air Mata Karena Mengetahui Sang Majikan Meninggalkan Nya


Pernah sekali Astra melihat seseorang yang mirip dengan majikan nya dan langsung menggoyangkan ekor nya, namun setelah melihat orang tersebut membuat Astra kembali bersedih karena orang yang dikira majikan nya tersebut ter nyata orang lain.

Bahkan setelah cerita tentang Astra yang ditinggal majikan nya beredar luas di sosial media banyak dari mereka yang berharap ada orang yang bisa menerima Astra dengan sepenuh hati karena anjing tersebut merupakan anjing yang sangat periang dan menyayangi manusia. Akhir nya sekelompok amal pun berhasil menemukan orang yang bisa mengadopsi diri nya, walau orang tersebut bisa menyanyangi Astra akan tetapi dia tidak bisa memberikan kehidupan yang begitu layak untuk Astra.

Pihak amal pun mencoba mencari keluarga yang bisa menerima nya dengan senang dan melihat kondisi yang cocok untuk astra tinggal kelak. Dari sini kita bisa menilai bahwa anjing bukan lah hewan pemilih dan mereka tidak menuntut apapun dari orang yang menyanyangi nya karena bagi nya mendapatkan kasih sayang yang cukup dan bisa menerima keadaan nya adalah sebuah hal yang sangat di syukuri oleh makhluk hidup apapun yang ada di dunia.



Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anjing Ini Meneteskan Air Mata Karena Mengetahui Sang Majikan Meninggalkan Nya"

Posting Komentar