Kasihan Anjing Ini Direbus Dan Dilempar Majikan Nya Sendiri Karena Menelan Hp Sang Majikan

JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA



Kasihan Anjing Ini Direbus Dan Dilempar Majikan Nya Sendiri Karena Menelan Hp Sang Majikan

Anjing merupakan hewan peliharaan manusia yang sangat menuruti majikan nya bahkan mereka tergolong hewan yang memiliki perasaan serta mau menolong majikan nya dalam kesusahan. Namun seekor anjing malang telah diperlakukan kasar oleh majikan nya sendiri bahkan tega merebus si anjing dan melempar nya keluar dari apartemen sang majikan.

Diketahui bahwa anjing lucu bernama Tuffy ini tidak sengaja menelan Hp milik majikan nya hingga sang majikan yang merasa marah besar langsung menangkap si anjing dan bahkan tega merebus nya hidup-hidup. Tak puas dengan itu majikan Tuffy pun langsung melempar nya dari lantai 4 rumah nya yang ada di Tiongkok.

Kondisi anjing malang ini pun begitu memprihatikan dan bahkan kulit dan bulu nya mulai berkelupasan, banyak orang yang menyaksikan anjing malang ini namun mungkin kebanyakan orang merasa jijik dengan kulit tubuh Tuffy yang berkelupasan. Hingga seorang wanita bernama Yan Yingying yang dikenal sebagai desainer berhati baik menolong dan membawa Tuffy ke klinik hewan Animal Asia yang ada di Tiongkok.



JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA



Wanita 30 tahun ini tidak tega melihat kondisi tubuh anjing yang ditemui nya dan bahkan langsung membawa anjing tersebut untuk mendapatkan pertolongan dari medis hewan. Bahkan Yan yang sangat penyayang hewan tersebut pun membiayai semua perawatan Tuffy dan tidak pernah jijik untuk menolong hewan yang memerlukan bantuan nya.

Bahkan sang dokter hewan mengatakan bahwa diri nya merasa terharu dan meneteskan air mata ketika melihat Tuffy berjuang dengan nasib yang menimpa nya bahkan pada saat itu kondisi tubuh nya sangat lah rapuh bahkan hampir mati. Beruntung nona Yan datang menolong dan menyelamatkan hidup Tufffy yang sampai saat ini mendapatkan perawatan khusus.

Setelah beberapa minggu kondisi Tuffy sudah berangsur pulih dan kini bulu nya telah tumbuh kembali dan sehat seperti sedia kala namun Tuffy belum mampu untuk beraktifitas normal seperti dahulu karena tuibuh nya masih lemah dan masih butuh asupan gizi untuk nya. Cerita diatas dapat menyentuh banyak orang yang membaca nya karena hewan tidak memiliki pikiran yang sama dengan manusia namun ada saja manusia yang tega menyiksa makhluk hidup hanya karena masalah yang tidak seberapa. Semoga cerita tentang anjing Tuffy menjadi pelajaran untuk banyak orang yang memelihara hewan agar tidak pernah memperlakukan hewan dengan cara kejam karena mereka juga memiliki kehidupan sama dengan manusi.


Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasihan Anjing Ini Direbus Dan Dilempar Majikan Nya Sendiri Karena Menelan Hp Sang Majikan "

Posting Komentar