Wanita Ini Kaget Ketika Jerawat Yang Dipencet Nya Malah Mengeluarkan Hal Yang Tak Terduga





Wanita Ini Kaget Ketika Jerawat Yang Dipencet Nya Malah Memngeluarkan Hal Yang Tak Terduga

Ini adalah sebuah kejadian yang mengerikan yang dialami oleh wanita asal korea dimana dia mendapatkan sesuatu keluar dari hidung nya ketika ingin memencet jerawat. Awal nya jerawat yang ada di hidung nya tersebut terus membengkak sehingga sambil menonton TV wanita yang tidak mau disebutkan nama nya tersebut sedang asik memencet jerawat. Karena merasa jerawat yang di pencet nya keluar nanah akhir nya wanita ini memencet nya dengan sangat kuat namun bukan nya nanah yang keluar saja tapi suatu benda mengerikan keluar dari hidung nya.

Benda yang diketahui adalah implan yang pernah dia pasang sebelum nya beberpa bulan yang lalu untuk membuat hidung nya tampak mancung, namun karena wanita ini memencet nya dengan sangat kuat benda yang tertanam tersebut keluar dari hidung nya yang bercampur dengan darah. Dia juga sempat terkejut pada saat implan tersebut keluar dari bekas jerawat nya, dengan berani wanita ini pun mengeluarkan nya dan merekam kejadian tersebut hingga mengupload nya di sosial media.






Wanita tersebut mengaku bahwa diri nya memang pernah melakukan pemasangan implan yang ditanam dibagain hidung nya, melalui Rhinoplasty seharga 2 juta won atau senilai dengan 23 juta. Namun naas nya dalam waktu beberapa detik implan yang pernah di pasang nya tersebut akhir nya hancur karena kesalahan nya sendiri.

Wanita Ini Kaget Ketika Jerawat Yang Dipencet Nya Malah Memngeluarkan Hal Yang Tak Terduga

Kini video yang yang diunggah diakun pribadi nya membuat heboh para netizen yang menyaksikan hal mengerikan pada hidung wanita tersebut. Bahkan banyak juga para netizen yang memberikan komentar tentang keberanian wanita tersebut untuk mengeleluarkan impaln dari hidung nya.

Bagi wanita atau pria yang ingin tampil cantik harus lah melihat dampak dan resiko pada operasi yang akan merugikan diri anda sendiri, seperti hal nya wanita korea ini yang melakukan penanaman implan seharga puluhan juta namun berdampak sangat mengerikan pada diri nya. Bukan hanya kasus yang ada di korea saja masih banyak kasus lain yang terus menimpa pelaku operasi plastik yang gagal, oleh karena itu cintai lah keindahan apa yang anda miliki sehingga di kemudian hari anda tidak akan menyesali nya.



Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Kaget Ketika Jerawat Yang Dipencet Nya Malah Mengeluarkan Hal Yang Tak Terduga "

Posting Komentar