Mengerikan Ada Janin Hidup Didalam Kepala Wanita Asal India Ini




Mengerikan Ada Janin Hidup Didalam Kepala Wanita Asal India Ini


Janin biasa akan berkembang didalam perut ibu nya namun peritiwa yang tak biasa ini membuat kehebohan dunia medis pasal nya diketahui ada seorang asal India memiliki janin di kepala nya. Wanita bernama Yamini Karanam berusia 26 tahun pertama nya merasakan sakit kepala yang tak kunjung sembuh, dengan penasaran akhir nya dia mengecek kerumah sakit dan pihak rumah sakit hanya mengatakan bahwa diri nya di vonis terkena kanker otak.

Yamini disuruh pihak rumah sakit untuk melakukan operasi untuk pengangkatan tumur di Los Angeles agar tidak membahayakan otak dan daya ingatan nya. Namun sekian lama sakit kepala yang diderita nya semakin terasa hingga dilakukan pemeriksaan selanjut nya dimana pihak dokter medis mengatakan ada sebuah janin yang tumbuh dibagian otak Yamini.

Mengerikan Ada Janin Hidup Didalam Kepala Wanita Asal India Ini


Peritiwa langka ini membuat kehebohan dunia karena bagaimana tidak sebuah janin bisa hidup didalam otak manusia selama 26 tahun lama nya, diperaya bahwa janin tersebut adalah saudara kembar Yamini namun saudara kembar nya tidak bisa bertahan sehingga menyumbat dibagian kepala saudara kembar lain nya. Pembentukan janin disebab oleh ada nya embrio yang berkembang sehingga mampu bertahan dalam beberapa tahun lama nya.






Dokter juga mengatakan janin yang hidup dikepala Yamini memiliki tubuh yang lengkap bahkan memiliki rambut dan gigi, ini lah yang membuat nya merasakan kesakitan selama ini yang membuat Yamini tidak merasa nyaman. Beruntung Yamini bisa mendapatkan pertolongan untuk mengangkat janin dari kepala nya, yang dilakukan oleh dokter Hrayr Shahinian di Amerika Serikat. Pihak dokter akan melakukan operasi yang hampir sama dengan pengangkatan tumor akan tetapi sedikit berbeda karena sistem nya akan menggunakan metode khusus.

Sang dokter akan menjelaskan cara pengangkatan janin yang selama ini bersarang didalam otak Yamini dengan menggunakan alat yang dimasukan melalui saluran saraf otak dan tidak menggunakan metode pembelahan tengkorak. Awal terbilang berhasil kini Yamini bisa beraktifitas kembali seperti biasa tanpa ada nya gangguan rasa sakit yang dahulu dia sering rasakan.


Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan Ada Janin Hidup Didalam Kepala Wanita Asal India Ini"

Posting Komentar