Kisah Haru Keluarga Kecil Yang Hidup Bahagia Walau Sang Istri Memiliki Kekurangan Mental

JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA



Kisah Haru Keluarga Kecil Yang Hidup Bahagia Walau Sang Istri Memiliki Kekurangan Mental


Ini adalah salah satu kisah mengharukan sekalugus kebahagiaan dari keluarga kecil yang hidup dengan sedikit kekurangan, diceritakan seorang ibu bernama Tu yang hidup dengan perekonomian serba kecukupan dan bahkan dia memiliki usaha dan kantor nya sendiri dia bangun bersama suami nya. Namun hal yang menyedihkan dalam hidup nyonya Tu dimana dia memiliki seorang putri yang memiliki cacat mental sehingga tidak bisa hidup secara mandiri, kedua orang tua nya takut jika masa depan putri nyonya Tu akan sia-sia tanpa ada pria yang mendampingi nya.

Namun ditengah bisnis yang semakin bagus karena dipimpin oleh seorang karyawan yang telandan, seorang pria yang diketahui sejak kecil sudah yatim piatu namun pria ini mampu bangun dari keterpurukan nya hingga mampu lanjut pendidikan keperguruan tinggi dan mengambil program magang di perusahaan nyonya Tu. Hingga akhir nya nyonya Tu sangat mengagumi keteladanan nya dan ingin menikahkan putri tunggal nya dengan karyawan nya tersebut, Pernikahan pun terlaksana akhir nya putri nyonya Tu pun menikah dengan pria pilihan nya.

Hingga pada pada masa nya putri nyonya Tu pun akhir nya mulai melahirkan, sang dokter pun langsung datang dan ketika itu menantu nyonya Tu langsung menyambut dokter dengan ucapan yang sopan santun. Melihat hal ini nyonya Tu merasa tidak menyesal menjodohkan putri nya dengan pria pilihan nya yang bisa mencintai dan menerima kekurangan yang dimiliki putri nya. Proses persalinan pun selesai pria tersebut langsung menggendong putri nya dan tampak wajah yang sangat bahagia diwajah menantu dan putri nya tersebut.






Sebelum nya nyonya Tu sangat khawatir terhadap perilaku memantu nya tersebut kepada putri nya namun setelah mengamati hubungan dan rumah tangga yang mereka jalani baik-baik saja,  nyonya Tu pun mempercayai ketulusan menantu nya menerima putri nya dalam kondisi apapun. Nyonya Tu merasa sangat senang melihat keluarga kecil putri nya hidup dengan kebahagian dan bisa menimang cucu pertama nya yang sangat dia nantikan.

Dokter yang melihat kebahagiaan pasangan muda ini pun langsung mengajak pria tersebut untuk berbincang, ditengah perbincangan nya dokter pun mempertanyakan tentang pengaruh kelainan yang dimiliki istri nya akan menurun kepada sang anak nanti nya. Perasaan tenang pun membuat pria ini menjawab pertanyaan sang dokter dan mengatakan bahawa dia tidak pernah memilikirkan bagaimana putri nya tumbuh besar seperti apa karena dia sangat mencintai istri dan anak nya untuk membangun keluarga yang harmonis dan bahagia.

Banyak orang yang mengatakan hal yang tak baik tentang kehidupan keluarga putri nya dan pria yang menikah dengan nya, ada yang mengatakan kepada nyonya Tu bahwa pria yang menjadi karyawan teladan nya tersebut menikahi putri nya karena untuk menguasai semua harta nya. Namun walau demikian nyonya Tu tidak pernah melihat menantu nya menunjukan seperti apa yang dikatakan kebanyakan orang dan bahkan kehidupan putri nya selalu bahagia dan baik-baik saja.

Hingga beberapa tahun kemudian nyonya Tu membawa sepasangan cucu dari putri nya dan bertemu dengan dokter yang pernah membantu persalinan putri nya dahulu. Nyonya Tu membawa kedua cucu nya untuk melakukan imunisasi dan menceritakan kisah kehidupan keluarga putri nya bersama menantu nya yang teladan. Bahkan menantu nya terus berusaha keras untuk membukakan sebuah toko untuk istri nya dengan usaha kecil-kecilan karena putri nya sangat pandai menyulam. Kisah kehidupan bahagia kelurga ini memang memberikan inspirasi untuk banyak orang dan juga memberikan pelajaran kehidupan yang sangat baik untuk diteladani karena kehidupan yang sempurna bukan dinilai dari pasangan yaang sempurna namun pasangan yang tidak sempurna juga mampu membangun kebahagiaan mereka sendiri dengan dukungan dan cinta yang tulus.


Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER




________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Haru Keluarga Kecil Yang Hidup Bahagia Walau Sang Istri Memiliki Kekurangan Mental"

Posting Komentar