Test Kelangsingan Kamu Dengan Cara Memegang Dada, Berani Coba?

JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


Test Kelangsingan Kamu Dengan Cara Memegang Dada, Berani Coba?

Manusia memiliki berbagai macam ide kreatif yang sempat membuat heboh pengguna sesial media, jika anda salah satu orang yang sangat menyukai sosmed tentu nya anda mengetahui tentang tingkah orang-orang yang menunjukan ide unik dan kreatif yang di posting kan di akun instagram.

Sebelum nya di china dihebohkan dengan cara mengetahui apakah orang tersebut langsing atau tidak yaitu dengan cara melipatkan tangan di belakang pinggul dan memegang pinggang, bukan hanya itu saja hal yang lebih menghebohkan yaitu meletak kan koin di leher yang bisa menunjukan bahwa orang langsing atau tidak.

Namun kali ini yang membuat kehebohan dari negara asal nya china yaitu mengukur kelangsingan anda dengan melingkarkan tangan dan menyentuh dada.Wuah kelihatan hal tersebut sangat menarik untuk dicoba dan kini sangat populer di medsos. Tak jarang banyak wanita yang menggunakan cara ide unik tersebut dan memposting nya di instagram sebagai bukti menunjukan bahwa mereka langsing.






Melingkarkan tangan di belakang pinggang dan menyentuh dada dijuluki dengan sebutan Behind the Back Breast Challenge karena bagi kaum wanita china hal ini bisa menunjukan bahwa kamu pantas disebut langsing dan bagi yang tidak bisa melakukan nya maka mereka belum layak dibilang langsing menurut beberapa orang yang mempopulerkan ide tersebut.

Test Kelangsingan Kamu Dengan Cara Memegang Dada, Berani Coba?


Bahkan ada lebih dari 50 netizen yang mengunggah foto mereka di Instagram milik mereka pribadi dengan memasang foto tersebut tentu nya banyak netizen yang menyukasi dan memberikan komentar positif dan tak sedikit juga yang memberikan komentar negatif. Namun bagi kamu ladies boleh dicoba cara yang satu ini walau kamu memiliki bentuk tubuh yang langsing dan atas standard namun tangan kamu belum bisa menyentuh dada itu berarti kamu belum masuk kriteria orang langing loh.



Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Test Kelangsingan Kamu Dengan Cara Memegang Dada, Berani Coba?"

Posting Komentar