Foto Ciuman Sepasangan Pelajar Difacebook Mendapat Kecaman Dari Para Netizen

JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


Foto Ciuman Sepasangan Pelajar Difacebook Mendapat Kecaman Dari Para Netizen


Miris nya tingkah laku dan perilaku pelajar tanah air tampak nya banyak menjadi sebuah contoh yang tidak patut ditiru untuk para generasi muda, berbagai foto maupun video yang tak senonoh dari banyak nya tingkah laku para pelajar menjadi suatu tindakan peringatan keras untuk orang tua agar anak nya tidak salah mengambil tindakan dalam melanjutkan pendidikan.

Sebuah foto baru-baru ini mendapatkan kecaman dari para netizen pengguna facebook karena telah mendapatkan salah satu akun siswa yang mengupdate foto mesra nya bersama pria yang diduga adalah kekasih nya. Sebuah akun yang mempositng foto berciuman tersebut dengan nama @BagusSajiwo yang mempoting nya disebuah grup bernama @SahabatIndonesia yang terus mendapatkan kritikan dan kecaman para netizen yang mulai emosi dengan postingan dianggap tidak senonoh tersebut.

Foto ciuman tersebut terlihat jika sepasang pelajar yang tengah berciuman dimana pelaja pria tersebut sedang asing mencium dan memeluk pelajar wanita yang mengenakan kerudung berwarna abu-abu. Keadaan di akun Facebook tersebut sontak di sambut banyak bullyan dari banyak penggunakan akun Facebook dan bahkan banyak yang berkomentar dengan kata-kata yang tak sedap.






Banyak dari para netizen yang mengungkapkan kekesalan mereka melihat foto pasangan pelajar tersebut yang tidak mencerminkan seorang pelajar, bahkan mereka juga mengatakan bahwa kedua pelajar tersebut telah mencoreng nama baik orang tua dan sekolah mereka. Belum di ketahui dari mana asal sekolah mereka namun foto tersebut telah di konfirmasikan kepada pihak sekolah melihat perihal pasangan pelajar tersebut untuk bisa memberikan postingan yang lebih bermanfaat.

Beberapa komentar dari netizen pun tidak terlepas dari perasaan mereka yang melihat kelakukan tidak pantas dari pelajar tersebut, ini lah komentar dari para netizen yang mulai membully pasangan tersebut.

@Zudinoloveyoumaya : "Suruh pemerintah kasih undang test keperawanan.. agar semua pelajar tetap original.. itu kan foto disiang bolong... kalau tampilan yang malam mungkin sudah lain lagi enggak kayak foto seperti itu" tulis nya dengan nada kesal.

Bahkan ada juga beberapa komentar dari netizen yang mengatakan hal yang lebih pedas lagi.

@MonikaMofiellonJaymutz : "Dari rumah bilang nya sama ibu nya, pergi sekolah terus minta uang untuk jajan..ee malah jajan kayak gini.. terus pulang sekolah enggak mau keluar kamar lagi.. tahu-tahu nya sudah jadi mami? Tanggung malu jadi nya?" ungkap nya dengan nada menyindir.

Perbuatan dari berbagai kelakukan pelajar jaman sekarang memang akan bisa berdampak pada generasi kedepan nya, tidak tahu dipastikan mengapa banyak pelajar yang mungkin sengaja atau memang untuk memamerkan foto yang tak senonoh yang dianggap mereka hal tersebut adalah sebuah foto keromantisan atau kenangan. Namun hal tersebut tidak lah pantas untuk dilihat banyak orang karena itu lah yang akan membuat sebuah hal yang akan merugikan diri dan masa depan para pelajar indonesia sehingga menjadi bahan kecaman dimata publik yang menilai nya.




Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Ciuman Sepasangan Pelajar Difacebook Mendapat Kecaman Dari Para Netizen"

Posting Komentar