Tragis Memang Kakek Tua Ini Tewas Ketika Sedang Berbuhungan Seks Dengan PSK




Tragis Memang Kakek Tua Ini Tewas Ketika Sedang Berbuhungan Seks Dengan PSK

Semakin banyak nya alat bantu seks yang menjadi produk terlaris untuk membantu hasrat pria yang besar ternyata tidak selama nya membuat mereka tetap menggunakan alat bantu sebagai benda alternatif untuk berhubungan seks. Ada kebanyakan pria rela menyewa PSK demi mendapatkan kenikmatan seks yang membuat mereka merasa puas dan salah satu nya adalah pria berusia 65 tahun bernama Ahmad Syah. Diri nya yang membooking wanita cantik seorang PSK asal solo namun ketika diri nya mencapai klimaks kakek tua ini akhir nya tewas akibat perbuatan nya sendiri.

Tewas nya Ahmad yang berada di kawasan Gondang RT 01, Banjar Sari, Solo sempat membuat wanita PSK tersebut terkejut dan menjerit histeris. Cerita nya bermula ketika Ahmad yang ingin keluar dan menuju jalan Ahmand Yani untuk menyewa seorang PSK, ditengah jalan korban bertemu dengan saksi yang merupakan PSK yang tidur bersama Ahmad berinisial SL (25) yang akhir nya SL mengajak check in ke hotel.

 Setelah menyepakati tarif yang ditawarkan SL akhir nya mereka berdua pun melakukan hubungan intim namun belum mencapai puncak nya Ahmad kakek tua ini pun mulai memegang dada nya dan kejang-kejang. Seketika dia berbaring di tempat tidur korban pun akhir nya tak bernafas lagi.






Kejadian ini membuat SL merasa panik dan ketakutan hingga memanggil warga sekitar yang ada disana untuk melaporkan kejadian tewas nya klien yang tidur bersama nya. Warga pun bergegas melaporkan kejadian tersebut kepihak polisi dan dalam waktu singkat polisi langsung datang ke TKP.

Saat dimintai keterangan SL hanya mengatakan bahwa dia dan korban hanya menyepakati perjanjuan untuk berhubungan badan dihotel namun belum lama melakukan hal tersebut korban pun tewas. Dari pemeriksaan korban polisi telah menemukan sejumlah obat-obatan dari saku korban, diduga korban menggunakan obat kuat namun karena kelebihan dosis akhir nya korban sakit jantung dan meninggal seketika.

Polisi pun akhir nya memberitahukan kepada keluarga korban untuk dikebumikan dan dari hasil visum korban memang murni meninggal dan bukan kejadian pembunuhan. Polisi juga mengatakan bahwa korban kelelahan dari efek obat kuat yang dikonsumsi nya sehingga membuat jantung nya lemah dan membuat korban lemas sekaligus tewas.


Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tragis Memang Kakek Tua Ini Tewas Ketika Sedang Berbuhungan Seks Dengan PSK"

Posting Komentar