Pekerjaan Yang Menggunakan Konsep Pakaian Sensual




Pekerjaan Yang Menggunakan Konsep Pakaian Sensual


Sebuah industri yang berjalan dalam bidang jasa memang selalu menyediakan pegawai yang bisa memikat pelanggan agar bisnis nya menjadi lancar. Oleh karena itu banyak para pekerja yang mengenakan pakaian sensual agar banyak menarik perhatian konsumen nya dan membangkitkan bisnis atasan, misal nya saja para SPG cantik dan seksi yang mengenakan pakaian seksi tujuan nya sudah pasti anda mengeerti bukan.

Berikut ini akan kami rangkum tentang 3 pekerjaan yang mengenakan konsep pakaian sensual yang terdapat di berbagai negara didunia, konsep seperti ini lah yang akan menarik banyak orang untuk membuat kemajuan pada industri jasa. Seperti apa kah pekerjaan nya mari simak artikel nya di bawah ini.

1. Breastaurant

Pekerjaan Yang Menggunakan Konsep Pakaian Sensual


Mungkin istilah ini tidak akan pernah anda jumpai di indonesia pasal nya Breastaurant akan menampilkan para pelayan yang mengenakan seragam super seksi. Breastaurant adalah istilah industri yang bergerak dalam bidang restoran yang berbasis di Amerika Serikat sejak tahun 90-an. Dan sampai saat ini salah satu restoran yang masih bertahan dengan konsep wanita seksi nya adalah restoran Twin Peaks yang berada di Texas.

Konsep restoran ini selalu mengandalkan wanita cantik dan seksi dengan pakaian yang super minim, hal ini ternyata menjadi daya tarik yang sangat bagus untuk menjalankan bisinis restoran tersebut. Bahkan para wanita sengaja mengenakan pakaian seksi dengan menunjukan belakan dada nya agar bisa membuat pelanggan menjadi meningakat. Bahkan pemilik restoran mengatakan bahwa bisinis restoran tersebut yang sangat memberi keuntungan dan meningkat kan omset hingga ratusan dolar.







2. Betel nut beauties

Pekerjaan Yang Menggunakan Konsep Pakaian Sensual


Dichina ada sebuah tradisi menjual pinang di jalan dengan mengenakan pakaian yang bisa menarik para pembeli nya, bisnis penjualan ini memang sudah berjalan hingga setengah abad tahun yang lalu. Namun dijaman sekarang wanita yang menjajakan pinang dan rokok di china disebut dengan julukan Betel nut beauties, disini wanita yang cantik dan meanarik harus bisa menjajakan jualan nya dengan menggunakan pakaian super minim dan sepatu tinggi.

Biasa nya wanita cantik tersebut berjualan di pinggir jalan dengan menawarkan rokok bagi para pengendara yang lewat dan kebanyakan wanita yang bekerja sebagai Betel nut beauties adalah wanita bagian kelas menengah.

3. Bikini Barista

Pekerjaan Yang Menggunakan Konsep Pakaian Sensual


Pekerjaan yang satu ini memang hampir sama yang ada di china dengan konsep mengenakan pakaian seksi dan minim, namun di Amerika Serikat konsep pkerjaan ini disebut dengan Bikini Barista. Bikini Barista beda nya adalah mereka yang menjajakan segelas kopi hangat kepada para pengemudi dengan menggunakan pakaian yang menunjukan belahan dada dan ada juga yang mengenakan bikini. Hingga sampai mencapai ratusan juta, bahkan pekerjaan sebagai Bikini Barista sudah menyebar di seluruh AS yang terkadang di pandang negatif oleh banyak penduduk disana karena berbaru dengan tindakan prostitusi.


Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pekerjaan Yang Menggunakan Konsep Pakaian Sensual "

Posting Komentar