Tragis Mengetahui Suami Nya Gay Seorang Dokter Cantik Bunuh Diri




Tragis Mengetahui Suami Nya Gay Seorang Dokter Cantik Bunuh Diri


Setiap wanita bertemu dengan pria tentu nya mereka akan membahas lebar tentang kepribadian mereka hingga akhir nya memutuskan mengikat suatu hubungan jika sesama mereka berdua lebih nyaman dan serasi. Akan tetapi sebuah kisah tragis yang di lakukan seorang wanita cantik asal India yang mengalami kegagalan dalam hidup nya dikarenakan pria yang dikenal nya selama bertahun-tahun dan akhir nya menikah dengan nya kini pupus dan berakhir dengan kematian.


Tragis Mengetahui Suami Nya Gay Seorang Dokter Cantik Bunuh Diri


Dokter muda cantik bernama Priya Vedi lulusan All yang merupakan seorang dokter yang lulus dari India Institute of Medical Sciences (AIIMS) ditemukan tidak bernyawa di sebuah kamar hotel dengan kondisi tubuh bersimbah darah. Kematian dokter cantik ini pun membuat kehebohan dimedia sosial yang disebabkan ruamh yangga nya menjadi hancur lantaran dia menuding suami nya selama ini adalah Gay.

Tragis Mengetahui Suami Nya Gay Seorang Dokter Cantik Bunuh Diri


Tubuh dokter cantik ini ditemukan di sebuah kamar hotel di wilayah Paharganj, New Delhi. Sebelum meninggal dokter Priya menuliskan sebuah catatan yang diperkirakan sebagai wasiat sebelum dia meninggal dengan panjang 4 halaman. Dalam surat wasiat yang dibuat nya menuliskan bahwa rumah tangga nya yang telah bertahan selama 5 tahun harus dijalani nya secara pahit karena selama ini pria yang menikah nya menutupi jati diri dari diri nya. Bahkan dia juga mengatakan kalau mereka berdua selama 5 tahun menikah tidak pernah melakukan hubungan pasangan suami istri pada umum nya.



JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA




Priya yang merasa bahwa keyakinan nya kini telah hilang karena mengetahui sang suami adalah seorang gay dan terus menolak apabila dia mempertanyakan tentang status diri nya sebenar nya. Namun hal yang lebih menyakitkan adalah bahwa dia pernah melihat suami nya chating dengan teman kencan nya yang juga sesama gay, tidak lepas itu saja dia juga menceritakan bahwa suami nya suka melihat film biru tentang gay.

Tragis Mengetahui Suami Nya Gay Seorang Dokter Cantik Bunuh Diri

Merasa hidup nya sia-sia menikah dengan pria yang salah dokter Priya akhir nya mengambil jalan pintas dengan cara memotong urat nadi nya didalam kamar hotel. Ternyata sebelum meninggal dokter cantik ini pun juga menuliskan status tentang kehidupan nya yang semakin tidak berarti dan sampai akhir nya jasad nya ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Pihak nya telah memberikan konfirmasi tentang kematian dokter Priya yang diduga karena stres terhadap masalah rumah tangga nya, didalam tubuh dokter ini juga di temukan sebuah racun yang diduga sebelum menyayat tangan nya dia terlebih dahulu meminum racun. Hingga sampai saat ini kematian dokter Priya masih menjadi sebuah misterius karena diri nya yang di kenal sebagai dokter yang periang kini harus meninggal dengan tragis nya.



Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tragis Mengetahui Suami Nya Gay Seorang Dokter Cantik Bunuh Diri"

Posting Komentar