Karena Sering Tidur Dengan Ibu Remaja 14 Tahun Nekat Memperkosa Ibu Kandung Nya Sendiri

JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


Karena Sering Tidur Dengan Ibu Remaja 14 Tahun Nekat Memperkosa Ibu Kandung Nya Sendiri


Semakin marak nya kasus pemerkosaan yang sering terdengar saat ini memang rasa menjadi sebuah momok dalam hati para wanita yang kebanyakan menjadi korban pemerkosaan. Jika pemerkosaan terjadi kepada wanita lain yang menjadi sasaran kekerasan seksual namun berbeda dengan kasus ini dimana seorang wanita diperkosa anak kandung yang selama ini tinggal dan bahkan tidur bersama nya.

Ibu satu anak ini mengaku sangat shock dengan kejadian yang menimpa nya, diri nya mengaku bahwa anak satu-satu nya masih berusia 14 tahun tersebut nekat bertindak diluar nalar bahkan memperkosa diri nya sendiri pada saat tidur. Wanita ini mengaku bahwa saat diri nya hendak di perkosa anak nya tersebut serasa mimpi anak nya berbuat setega itu namun ketika menyadari bahwa itu bukan mimpi dia pun langsung berjerit sekuat mungkin pada saat tengah malam.

Perkara ini pun dibawa sampai kesidang dimana wanita ini ingin keadilan untuk diri nya yang menjadi korban pemerkosaan putra nya sendiri. Di pengadilan Preston Crown Court wanita ini mengatakan bahwa anak nya memang memiliki masalah tingkah laku dan sikap nya yang mengguncang pikiran anak nya tersebut dalam beberapa pekan.






Saat mengatakan hal tersebut diri nya juga menambahkan bahwa anak nya telah banyak mengkonsumsi obat dari dokter demi mengataasi masalah ADHD yang di derita nya. Sang anak yang identitas nya di rahasiakan tersebut tidak ingin diwawancarai saat dimintai keterangan diri nya mengatakan bahwa dia tidak melakukan tindak pemerkosaan kepada ibu kandung nya.

Bahkan dia juga mengatakan bahwa dia tidak sadar dengan apa yang dia lakukan nya sehingga menyeret nya kepengadilan. Kasus ini menjadi sorotan tajam bagi warga disana yang mendengar masalah yang menimpa wanita tersebut hingga membuat hidup nya terasa terguncang dan tidak habis pikir anak kesayang nya bisa berbuat demikian dengan nya.

Wanita ini pun hanya bisa duduk merenungi apa yang menimpa nya dan berharap gangguan yang di derita remaja 14 tahun tersebut bisa diobati hingga akhir nya wanita ini berharap anak nya bisa kembali kepada nya.


Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Sering Tidur Dengan Ibu Remaja 14 Tahun Nekat Memperkosa Ibu Kandung Nya Sendiri "

Posting Komentar