Unik Deh Pengunjung Diharuskan Telanjang Untuk Memasuki Wahana Ini, Berani Coba?

JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA



Unik Deh Pengunjung Diharuskan Untuk Memasuki Wahana Ini, Berani Coba?


Jika biasa nya wahana hantu berisi tentang horor dan menampkan-penampakan hantu yang menyeramkan namun kali ini sedikit bereda, wahana yang terletak di SInking Spring yan merupakan wahana rumah hantu bertema horor namun ada syarat yang membuat orang harus tertantang untuk memasuki nya. Bukan karena horor nya yang membuat semua orang tertantang untuk masuk ke wahana ini namun karena bagi pengunjung yang ingin masuk harus dengan keadaan bugil loh.

Wahana ini bertema kan "The Naked and Scared Challenge," memang dikhususkan untuk orang dewasa yang harus bertelanjang atau bugil memasuki wahana ini, ini lah yang membuat semua orang merasa penasaran untuk masuk dan menikmati wahana bertema horor yang sangat terkenal disana. Setiap orang yang ingin memasuki wahana ini harus memiliki syarat yaitu minimal usia 18 tahun keatas dengan membayar tiket 20$ perorang nya.

Apabila pengunjung yang datang sendiri dan membeli tiket sendiri maka diharuskan harus memasuki wahana ini sendirian sedangkan apabila pengunjung membeli tiket secara beramai-ramai maka mereka akan masuk secara berkelompok. Pemilik wahana The Naked and Scared Challenge mengatakan bahwa diri nya menjalani bisnis wahana berhantu sejak 20 tahun yang lalu dan bertugas membuat pengunjung merasa takut. Namun setelah bisinis tersebut membuat orang merasa bosan akhir nya dia pun memilih untuk mengambil konsep telanjang dan berhasil menarik pemikat para pengunjung yang semakin meningkat.







Unik Deh Pengunjung Diharuskan Untuk Memasuki Wahana Ini, Berani Coba?



Diri nya juga menegaskan bahwa wahana dengan konsep telanjang tidak ada unsur perbuatan seksual didalam nya, bagi nya ini bertujuan untuk membuat pengunjung merasakan rasa dingin tanpa busana dan membuat mereka merasakan ketakutan. Kini wahana bertema horor dengan konsep telanjang tersebut hingga kini masih diburu banyak orang untuk datang dan berkunjung ditempat ini, pengunjung akan dibuat merasakan ketakutan saat mereka tidak mengenakan busana dan ini lah yang membuat banyak orang merasakan penasaran yang tak terkira.

Bagi anda yang ingin mengunjungi wahana dengan tema bugil ini anda bisa saja berkunjung ketempat ini namun harus siap untuk bugil didepan banyak orang loh. Walau memiliki konsep telanjang namun anda tidak perlu khawatir untuk memasuki wahana ini karena sudah di berikan penjagaan ketat dan tidak ada nya unsur pelecehan seksual maupun aktifitas seksual didalam nya, berani coba?


Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unik Deh Pengunjung Diharuskan Telanjang Untuk Memasuki Wahana Ini, Berani Coba?"

Posting Komentar