Karena Putrinya Tumbuh lebih Cantik Dari Nya Wanita Ini Merasa Sedih Dan Iri

JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


Karena Putrinya Tumbuh lebih Cantik Dari Nya Wanita Ini Merasa Sedih Dan Iri


Setiap seorang ibu didunia pasti akan merasa bahagia melihat anak-anak nya tumbuh dengan ceria dan bahagia, bahkan ketika anak nya tumbuh dewasa dengan wajah yang rupawan orang tua mana yang tak bangga melihat keindahan wajah putra putri nya. Akan tetapi sebuah kisah yang membuat kepiluan dimasa lalu datang dari seorang wanita yang berprofesi sebagai penulis bernama Shona Sibary yang dikaruniakan 3 putri dan seorang putra.

Dalam catatan nya wanita berusia 43 tahun ini merasa takut apabila putri nya meranjak dewasa terlebih mereka memiliki paras yang jauh lebih cantik dari nya tentu ini lah yang membuat Shona merasa iri dan sedih. Dia selalu membandingkan ketika putri nya terlihat begiu cantik diusia yang menginjak dewasa dan begitu banyak orang yang mengagumi nya, hal seperti ini lah yang membuat nya merasa mider karena pada saat remaja wajah Shona tampak tidak menarik sama sekali.

Shona yang merasakan kebahagiaan tersebut juga ikut merasa sedih pada saat dia mengambil foto kedua putri nya yang sudah terlihat dewasa bernama Flo (15 tahun) dan Annie (13 tahun). Wanita ini juga menuliskan kisah sedih kehidupan nya dimana sejak remaja dia selalu menyendiri tidak ada yang mau bergaul bersama nya karena Shona merasa wajah nya tidak menarik, berbeda dengan kedua putri nya yang banyak di kagumi semua orang. Tidak hanya dari kaum pria yang banyak bergaul dengan Flo dan Annie namun para wanita membenci mereka berdua karena mereka terlihat sangat cantik dari teman-teman nya.


JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA



Karena Putrinya Tumbuh lebih Cantik Dari Nya Wanita Ini Merasa Sedih Dan Iri


Dalam kisah nya Shona merasa kalau rasa iri bukan lah hal yang wajar kepada putri nya namun dalam hati seorang ibu tentu ada perasaan bangga terhadap putri nya sendiri. Sarah yang merasa bahwa dimasa lalu dia selalu diejek oleh teman-teman nya bahkan menangis didalam toilet karena memiliki wajah yang sangat jelek. Berbeda dengan putri nya yang menjadi primadona di sekolah nya, akan tetapi Shona juga merasa takut jika kecantikan putri nya bisa menjadi kebencian bahkan kutukan bagi banyak wanita yang membenci kecantikan kedua nya.

Hingga sampai sekarang Shona pun sangat bersyukur dengan apa yang dia miliki saat ini, dia menikah dengan seorang pria yang tidak pernah menilai kekurangan fisik nya. Bahkan sang suami selalu mendukung apa yang Shona lakukan dengan pekerjaan suami yang luar biasa tentu nya kehidupan Shona tidak pernah kekurangan. Shona juga memiliki putra putri yang sangat rupawan hal ini lah yang membuat nya sangat mensyukuri rumah tangga nya saat ini.


Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Putrinya Tumbuh lebih Cantik Dari Nya Wanita Ini Merasa Sedih Dan Iri"

Posting Komentar